Hot News! Juara Free Fire World Cup 2019 Disini Tempatnya

Terbaru! Juara Free Fire World Cup 2019 Disini Tempatnya

Share

Tepat pada tanggal 7 april 2019 kemarin free fire telah sukses mengadakan event free fire world cup 2019. Event spesial yang diadakan di Bangkok Thailand ini diikuti oleh total 12 tim, yang berasal dari berbgai belahan dunia. Keduabelas tim tersebut merupakan perwakilan pemain terbaik dari setiap negara. Semua tim yang mengikuti event ini telah lolos kualifikasi sebelumnya. Indonesia mengirimkan 2 perwakilan tim yaitu, EVOS Capital dan SFI Zet Hades. Ada berita yang sangat menggembirakan untuk Indonesia terkait juara free fire world cup 2019. Berikut hot news yang kalian tunggu-tunggu!

Terbaru! Juara Free Fire World Cup 2019 Disini Tempatnya

  • Pada turnamen ini para tim akan bertanding dalam 7 ronde. Setiap tim akan diberikan point sesuai dengan klasifikasi masing masing. Tim dengan jumlah point akhir tertinggi yang akan menjadi pemenangnya. Dan pada akhir turnamen, tim dengan point tertinggi adalah tim dari Indonesia. Hal ini membuat tim Indonesia menjadi juara perdana pada turnamen event free fire world cup 2019.
  • Pada ronde awal, pertarungan cukup sengit dan berakhir dengan 5 arah dari tim WAG, Shut_Down, Top, SFI Zet Hades, Sumpawaysi dan Team Teka. Pada saat itu tim Wag lah yang berhasil mendapatkan booyah pertama kali.
  • Pada ronde kedua, pertarungan juga berlangsung cukup sengit. Pada ronde tersebut tim GPS Veteranos berhasil menjadi pemenang.
  • Pada ronde ketiga mr. 13 dari EVOS bertarung sengit sendirian dengan tim Sumpawaysi. Walaupun berhasil mengkill 1 dan down 1, namun pada akhir mr. 13 masih kalah dari anggota tim Sumpawaysi lainnya.
  • Lalu pada ronde keempat, tim Indonesia SFI Zet Hades berhasil menang berkat posisi yang strategis. Pada ronde kelima, tim Shut_Down dari Thailand berhasil menang setelah mengalahkan tim Teka.
  • Dan sekali lagi, tim SFI Zet Hades berhasil meraih booyah keduanya di ronde keenam, dengan mengalahkan tim Shut_Down.
  • Lalu pada ronde ketujuh, akhirnya tim EVOS berhasil menang setelah mengalahkan tim sesama Indonesia yaitu SFI Zet Hades dan tim dari negara lain yaitu tim Red Canids. Tim EVOS berhasil memenangkan turnamen ini dengan total point akhir 1695. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan untuk Indonesia.

Well, Itulah beberapa ulasan mengenai juara free fire world cup 2019 yang baru-baru ini digelar. Kedua tim dari Indonesia telah berusaha dengan sangat baik. Tim SFI Zet Hades juga sudah menunjukan performa yang baik dengan berhasil mendapatkan dua kali booyah. Dan selamat kepada tim EVOS atas kemenangan perdananya. Indonesia bangga dengan prestasi yang telah di torehkan oleh kedua tim ini.

Artikel Terkait: