Layers of Fear 2 Siap Rilis Bulan Mei

Layers of Fear 2 Siap Rilis Bulan Mei

Share

Beberapa bulan yang lalu, studio game Bloober Team telah merilis sebuah trailer yang memamerkan game terbaru mereka, Layers of Fear 2. Game itu adalah game FPS yang menggabungkan genre horor dengan sub-genre psychological thriller.

layers of fear 2

Di dalam Layers of Fear 2, gamers akan diajak untuk bertualang sebagai seorang aktor Hollywood yang memenuhi panggilan seorang sutradara untuk membintangi sebuah film, yang proses produksinya bertempat di sebuah kapal penumpang mewah. Berbeda dengan game Layers of Fear yang pertama, game ini tidak akan memakai lukisan sebagai media utama menyampaikan jalan cerita. Layers of Fear 2 akan menggunakan elemen-elemen produksi perfilman dan sejarah film untuk menyampaikan jalan cerita sekaligus menakuti gamers.

layers of fear 2

Layers of Fear 2 juga akan menghadirkan aktor Hollywood sungguhan, Tony Todd, yang pernah membintangi film Candyman dan Final Destination, sebagai narator in-game. Gamers tidak perlu khawatir dengan kemampuan isi suara Todd karena dia telah beberapa kali mengisi suara di game-game populer seperti Call of Duty: Black Ops (sebagai Admiral Tommy Briggs) dan Star Trek Online (sebagai Rodek). Todd juga menjadi orang yang terpilih untuk mengisi suara Vortigaunt di Half-Life: Episode 2.

Layers of Fear 2 akan dirilis di PC, PS4 dan Xbox One pada tanggal 28 Mei mendatang.

Artikel Terkait: