Mordhau, Game Multiplayer Bertema Abad Pertengahan

Mordhau, Game Multiplayer Bertema Abad Pertengahan

Share

Mordhau adalah game multiplayer dengan genre hack-and-slash, yang akan dirilis pada tanggal 29 April 2019. Mordhau adalah game hasil karya Triternion Studios, dan menawarkan multiplayer dalam skala kecil dan skala besar. Multiplayer skala besar dalam game ini menampung 64 pemain untuk saling berhadapan satu sama lain. Gamers akan diajak bertempur di berbagai medan perang, menyerang istana musuh, ambil bagian dalam serangan berkuda, dan bergabung dengan gamers lain untuk menghadapi serangkaian gelombang musuh yang dikendalikan komputer (AI).

mordhau

Selain itu, Mordhau juga menawarkan moda permainan battle royale dimana tiap orang akan mulai tanpa senjata, dan hanya bisa mengandalkan pukulan / tinju masing-masing. Dalam moda battle royale, gamers harus mencari dan menemukan senjata yang tersebar dan tersembunyi di map. Lebih lagi, Mordhau juga menawarkan moda permainan yang disebut Frontline, dimana gamers akan ambil bagian dalam menyerang istana serta benteng musuh. Moda permainan Frontline akan membagi gamers kedalam dua tim, dimana misi setiap tim adalah mencaplok titik-titik tertentu di map, dan menduduki markas musuh.

mordhau

Game ini juga menghadirkan kebebasan yang cukup tinggi dalam menghias tampilan visual dan mendesain karakter yang akan kalian kendalikan. Gamers juga dapat memilih tipe prajurit kalian, apakah kalian ingin menjadi seorang archer, atau petarung jarak dekat, atau prajurit berkuda.

mordhau

Mordhau saat ini telah dirilis di PC.

Artikel Terkait: