Mortal Kombat 11 Batal Rilis di Indonesia

Mortal Kombat 11 Batal Rilis di Indonesia

Share

Warner Bros. baru-baru ini mengumumkan bahwa Mortal Kombat 11 batal dirilis di Indonesia. Warner Bros. lalu menjelaskan bahwa mereka harus mematuhi aturan hukum yang berlaku di tiap-tiap negara. Meski begitu, Warner Bros. belum menjelaskan hal apa yang menyebabkan Mortal Kombat 11 tidak layak / tidak boleh dirilis di Indonesia. Saat ini, sejumlah gamers berpekulasi bahwa aksi-aksi kekerasan yang berlebihan mungkin menjadi faktor utama munculnya larangan tersebut.

mortal kombat 11

Memang kalau melihat dari sejumlah video yang sudah beredar saat ini, Mortal Kombat 11 nampaknya akan menjadi salah satu game dengan tingkat kekerasan yang paling tinggi saat ini, bahkan jika dibandingkan dengan game-game sebelumnya di franchise Mortal Kombat.

mortal kombat 11

Sejumlah gamers jug berspekulasi bahwa mungkin saja para pembuat keputusan untuk melarang Mortal Kombat 11 di Indonesia, menonton video-video fatality sejumlah karakter seperti D’Vorah, Kitana dan Shao Kahn, yang membunuh lawan mereka dengan berbagai cara yang mungkin terlalu kreatif. Tapi selain fatality, serangan-serangan biasa yang ada di game Mortal Kombat pada umumnya, juga dapat dianggap terlalu sadis oleh mereka yang tidak terbiasa dengan franchise game ini.

moertal kombat 11

Sayang sekali, saat ini para fans Mortal Kombat 11 di Indonesia akan kehilangan kesempatan untuk menjajal game terbaru di franchise fighting game yang terkenal ini. Tapi gamers jangan kehilangan harapan, karena Warner Bros. juga mengatakan bahwa keputusan / larangan tersebut mungkin saja bisa direvisi di hari-hari ke depan.

mortal kombat 11

Mortal Kombat 11 akan dirilis di PC, PS4, Nintendo Switch dan Xbox One pada tanggal 23 April mendatang.

Artikel Terkait: