Mudah! Cara Bug Codashop Terupdate Disini Tempatnya

Mudah! Cara Bug Codashop Terupdate Disini Tempatnya

Share

Para gamers melakukan banyak hal untuk bisa menang pada sebuah game. Maksudnya, ada beberapa players yang rela merogoh kocek tidak sedikit untuk mendapatkan item item tertentu untuk meningkatkan peluang menang pada game tersebut. Biasanya players seperti ini, akan sering melakukan top up. Salah satu website game shop yang paling sering digunakan adalah codashop. Buat kalian para gamers pasti sudah tidak asing dengan website ini. Nah, sekarang ada info menarik buat kalian yang budgetnya pas pasan tapi ingin top up yang banyak. Yaitu dengan melakukan bug pada codashop, berikut ini cara bug codashop.

Mudah! Cara Bug Codashop Terupdate Disini Tempatnya

  • Codashop merupakan website yang sudah sangat familiar di kalangan para gamers. Website game shop ini menyediakan layanan top up untuk beberapa jenis game, termasuk Pubg, free fire, AOV, dan lain lain.
  • Codashop telah menjadi website top up ternama tidak hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh wilayah Asia Tenggara. Tersedia beberapa pilihan top up, dengan media pembayaran yang beragam. Bisa via m banking, transfer atm, mini market terdekat, e-wallet, maupun via potongan pulsa.
  • Baru baru ini, para gamers sedang heboh membicarakan tentang bug codashop. Maksudnya dengan melakukan bug pada codashop maka kalian bisa top up diamond dengan jumlah yang banyak secara sekaligus, dan dengan harga yang murah. Koq bisa? Well berikut ini cara bug codashop.
  • Pertama download aplikasi HTML pada google playstore. Lalu instal aplikasi tersebut. Setelah itu buka halaman codashop di browser google chrome. Nanti di bagian atas dekat jendela pencarian, akan muncul ikon telunjuk yaitu di sebelah kanan atas.
  • Setelah membuka codashop, pilih game apa yang mau di to up, lalu pilih juga berapa jumlah top up yang paling sedikit. Selanjutnya, klik ikon telunjuk yang ada di bagian atas kanan. Klik hingga berubah warna menjadi kuning. Lalu klik kembali, jumlah top up yang sedikit tadi.
  • Setelah itu akan ada script yang muncul, pada bagian kanan bawah script. Ada jumlah diamond yang akan di top up. Nah, ubah jumlah angka diamond tersebut sesuai keinginan. Lalu tekan ok. Setelah itu klik lagi ikon telunjuk, hingga warna kuning di telunjuk hilang. Jumlah top up yang sedikit tadi, sudah berubah angka nya sesuai dengan yang di tulis pada script tadi.
  • Setelah itu, kalian bisa lihat di bagian pembayaran, harga diamond tetap sama walaupun jumlah diamond yang di top up telah berubah. Langkah terakhir tinggal selesaikan proses pembayaran seperti biasa.

Well, Itulah ulasan seputar cara bug codashop. Dengan cara ini, kalian bisa top up diamond sepuasnya walaupun budgetnya terbatas. Sekian informasi game kali ini. See you on the next articles!!!

Artikel Terkait: