Mudah! Cara Mengatasi Bug Pubg Update Terbaru Anti Ribet

Terbaru! Cara Mengatasi Bug Pubg Update Paling Mudah

Share

Game pubg masih menjadi primadona di kalangan para gamers di Indonesia. Game pubg telah mengadakan update terbarunya yaitu pubg versi 0.12.0 pada tanggal 18 april 2019. Setelah proses update ini selesai, kabarnya banyak para pemain pubg yang mengalami error saat akan memainkan game versi terbaru ini. Hal ini mungkin disebabkan oleh adanya bug pada game tersebut. Oleh karenanya, berikut akan dibahas lebih lanjut mengenai cara mengatasi bug pubg update terbaru dan paling mudah, check this out!

Terbaru! Cara Mengatasi Bug Pubg Update Paling Mudah

  • Proses update memang kerap kali dilakukan oleh berbagai jenis game, hal ini dilakukan agar performa game bisa lebih baik, serta untuk mengatasi error atau bug yang sebelumnya. Namun pada prakteknya, justru setelah melakukan update banyak players yang mengalami bug. Bug ini mungkin terjadi karena proses update yang belum sempurna.
  • Pada game pubg, update baru saja dilakukan pada tanggal 18 april. Dari tanggal update, baru terhitung beberapa hari saja. Ya jadi wajar saja kalau semua bug belum teratasi dengan sepenuhnya. Bug kerap kali ditemu pada awal game atau saat setelah proses update selesai. Selain itu, bug juga menyebabkan pesawat tiba tiba berhenti sendiri, padahal kondisi baling baling pada pesawat masih bergerak. Untuk mengatasi bug ini ada beberapa langkah yang bisa kalian coba, yaitu.
  • Pertama, ketika game tiba tiba error saat bermain, maka matikan koneksi internet seluler atau wifi yang kalian gunakan selema beberapa menit hingga muncul notifikasi dari game Pubg. Lalu setelah muncul notifikasi tersebut, abaikan saja dan keluar lah dari game. Setelah itu sambungkan kembali koneksi internet atau wifi, lalu buka kembali game.
  • Cara lain, kalian bisa menghapus cookies atau cache (sampah) pada game tersebut. Jika kedua langkah tersebut sudah digunakan tapi masih mengalami bug. Maka cara terakhir, kalian bisa melaporkan langsung pada pihak free fire mengenai bug yang kalian alami, atau bisa dengan mengemailkan hasil screenshoot gambar error atau video error ke email resmi free fire. Lalu kalian tinggal menunggu respon dari pihak free fire.

Well, Itulah ulasan tentang cara mengatasi bug pubg update terbaru dan paling mudah. Kendala bug ini memang kerap terjadi di berbagai jenis game. Dengan segera melaporkan bug ke pihak publiser game maka, pihak publiser bisa dengan segera mencari cara untuk mengatasi bug tersebut. Ya, semoga pihak free fire bisa segera mengatasi berbagai bug yang ada dan membuat performa game free fire semakin baik. Right, good luck!

Artikel Terkait: