Seru! Codex Xeniel Season 6 Dan Dapatkan Info Lengkapnya Disini Tempatnya

Seru! Codex Xeniel Season 6 Dan Dapatkan Info Lengkapnya Disini Tempatnya

Share

Arena of Valor atau biasa di sebut dengan AOV adalah salah satu game yang sangat digemari di Indonesia. Game ini sering mengadakan event dengan imbalan hadiah hingga jutaan rupiah. Selain itu, game ini juga sangat seru dan dipadukan dengan kualitas grafik yang epik. Sejak tahun 2018, aov telah mengadakan event codex xeniel yang berhadiah skin skin menarik dan item unik lainnya. Event terus berlanjut hingga sekarang, event codex xeniel ini telah mencapai season ke 6. Untuk itu, berikut akan dibahas tentang codex xeniel season 6, just check this out!

Seru! Codex Xeniel Season 6 Dan Dapatkan Info Lengkapnya Disini Tempatnya

  • Tepat pada tanggal 22 april 2019, pihak aov secara resmi telah mengumumkan lewat facebook nya, bahwa codex xeniel season 6 sudah dirilis. Pihak aov sudah menganjurkan para gamers agar langsung mengecek di game aov. Di season 6 kali ini akan ada banyak item dan skin menarik yang dibagikan, salah satunya yaitu skin star war Quillen dan Richter.
  • Pada codex xeniel season 6 ini akan ada 60 level yang harus diselesaikan untuk bisa melakukan atau membuka fitur valor spin. Di valor spin sendiri, ada berbagai hadiah menarik yang telah menanti. Kalian akan diberi waktu sampai minggu ke 6 untuk bisa mencapai level 60 dan melakukan valor spin. Kalian akan mendapat misi harian, dan tiap hari akan ada 10 misi yang bisa kalian selesaikan.
  • Untuk hadiah hadiah yang terdapat di setiap level berbeda beda, semakin cepat kalian menyelesaikan misi, maka semakin cepat pula kalian bisa naik level. Selanjutnya akan dibahas beberapa hadiah yang ada pada codex xeniel season 6.
  • Pada level 1 di codex xeniel season 6 ini kalian akan mendapatkan skin Elsu, Tribal guardian. Pada level 10 kalian akan mendapatkan star’s fall, ini merupakan item senjata dari skin Quillen. Lalu level 16 dan 23 akan memdapatkan item beige, yaitu rambut untuk skin Richter. Level 25 akan mendapatkan item Brown, yaitu rambut juga.
  • Level 30 akan mendapatkan skin star war Richter. Level 35 akan mendapatkan Recall effect (ufo) 30 days, trial. Level 40 akan mendapatkan satu skin dari tiga pilihan yaitu, skin of Natalia Leo, Airi Shadowstrike, dan Kriknak Emerald. Level 46 akan mendapat Demond Archer, yaitu trial card untuk memakai skin Yorn: Demond Archer selama 3 hari. Kalian akan mendapatkan 15 gem jika telah memiliki skin ini.
  • Level 50 akan memdapat satu skin dari tiga pilihan juga, yaitu skin of Ryoma Bloodthirst, Vanquisher’s Gift Nakroth, dan Veera Nurse. Level 55 akan mendapat Kill effect (ufo) 30 days, trial. Level 56 akan mendapat Beaming Longsword, item senjata. Dan terakhir level 60 akan mendapat skin star war Quillen.

Finally, Itulah info menarik terkait codex xeniel season 6. So, what are you waitig for? Segera join di event codex xeniel season ke 6 ini. Apalagi buat kalian yang udah punya skin Eichter atau Quillen wajib deh ikut di event ini. Soalnya banyak item-item unik pendukung dari skin Richter dan Quillen. Good luck!!

Artikel Terkait: