Seru! Dragon Ball Legends Guide Dan Tips Disini Tempatnya

Seru! Dragon Ball Legends Guide Dan Tips Disini Tempatnya

Share

Dragon ball adalah salah satu manga dan anime yang sangat populer diseluruh dunia. Kepopuleran manga ini, membuat salah satu publiser game mengangkatnya menjadi game. Bandai namco telah meluncurkan game dragon ball legends tepat pada tahun 2018. Game ini mengusung genre pertarungan seperti pada manganya. Dilengkapi dengan tampilan grafik 3d membuat game ini semakin menarik. Well, mengenai dragon ball legends guide dan tipsyang sudah kalian tunggu-tungu. Buat kalian yang penasaran, stay tune!

Seru! Dragon Ball Legends Guide Dan Tips Disini Tempatnya

  • Dragon ball legends memiliki beberapa mode permainan, yaitu story mode dan event mode. Kalian akan mendapatkan reward jika berhasil menyelesaikan mode permainan tersebut. Di game ini kalian harus bisa membangun karakter, menjadi yang terbaik. Pada awal permainan kalian akan disuguhkan dengan story mode, setelah berhasil naik level kalian bisa memainkan pvp mode, dan ketika level kalian sudah cukup kalian akan bisa memainkan event mode.
  • Kalian akan bertarung dengan pemain lain dari berbagai wilayah, baik lokal maupun luar negeri secara real time. Tips agar bisa cepat naik level yaitu, kalian bisa mulai dengan mengumpulkan vanyak Exp, caranya dengan sering mengulang bermain di story mode. Lakukan juga latihan untuk karakter kalian, cara bisa dengan pilih menu train, lalu klik menu Exp training atau menu Limited Time Training.
  • Kalian juga perlu melakukan training material, caranya yaitu dengan mengirimkan karakter kalian yang berlevel rendah ke advanture. Di advanture kalian tidak hanya akan mendapatkan training material tapi juga akan mendapatkan zeni. Di game ini kalian bisa memiliki lebih dari satu karakter, tapi ingat jangan berusaha untuk meningkatkan statistik semua karakter yang ada, cukup fokus pada 6 karakter saja.
  • Selesaikan semua misi agar bisa lekas naik level. Tingkatkan statistik karakter terbaik kalian dengan melengkapi gear dan soul boost. Lakukan sumon setiap hari agar bisa mendapatkan Z-power. Z-power akan sangat diperlukan untuk limit-break karakter.

Finally, Itulah beberapa info tentang dragon ball legends guide dan tips asik untuk memainkannya. Sebagai tambahan tips, agar bisa lebih mudah memenangkan setiap pertandingan. Ada baiknya kalian membuat party. Tapi pastikan komposisi anggota party kalian seimbang ya. Agar kinerja party kalian juga bisa efektif. Alright, good luck!

Artikel Terkait: