Shattered Embrace, DLC Terbaru Two Worlds II

Shattered Embrace, DLC Terbaru Two Worlds II

Share

Pihak pengembang Two Worlds 2, Reality Pump, baru-baru ini mengatakan bahwa mereka tengah menggarap DLC terbaru untuk game tersebut, yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. DLC terbaru itu dinamakan Shattered Embrace, dan tengah dibangun dengan menggunakan game engine terbaru hasil karya Reality Pump, yang dirilis pada tahun 2016 silam.

two worlds 2

DLC Shattered Embrace akan melanjutkan jalan cerita yang ada dari DLC sebelumnya, Rise of the Tenebrae. Gamers akan memimpin sebuah tim petualang dan berhadapan dengan kaum Elf yang diduga telah lama punah, sekaligus mencegah hancurnya dunia.

two worlds 2

DLC ini akan menghadirkan sebuah pulau baru dan sebuah kota baru untuk dijelajahi. Selain itu, Shattered Embrace juga menawarkan sekitar seratus senjata dan peralatan baru yang siap digunakan oleh gamers dan beberapa mantra sihir baru. Tidak cuman sampai disitu, DLC ini juga menghadirkan sejumlah guild baru yang dapat membantu gamers dalam mengalahkan para musuh yang ada. Reality Pump juga menjelaskan bahwa mereka telah menghadirkan segudang side quest, alias misi sampingan yang cukup bervariatif dan dapat menambah daya tarik game itu.

two worlds 2

Two Worlds 2 saat ini telah hadir di PS3, PC dan Xbox 360, sementara DLC Shattered Embrace masih dalam tahap pengembangan dan akan dirilis di paruh kedua tahun ini.

Artikel Terkait: