Studio MDHR Hadirkan Update Terbaru Cuphead

Studio MDHR Hadirkan Update Terbaru Cuphead

Share

Cuphead adalah game platformer yang memilki gaya visual, yang terinspirasi oleh acara-acara kartun dari era 1930-an dan 1940-an. Baru-baru ini, pihak pengembang Cuphead telah merilis sebuah update yang menghadirkan berbagai fitur baru, seperti adegan-adegan sinematik baru, animasi baru serta opsi untuk memilih karakter yang akan digunakan. Menurut Studio MDHR, pihak pengembang Cuphead, update ini adalah update terbesar yang pernah dirilis untuk game itu.

update cuphead

Dengan hadirnya update ini, gamers sekarang dapat bertualang di moda single-player sebagai Mugman, yang sebelumnya hanya dapat digunakan oleh Player 2 di moda permainan co-op. Selain itu, Studio MDHR juga mempermudah gamers yang tidak terlalu mengerti bahasa Inggris, dengan menghadirkan 11 bahasa baru yang dapat digunakan. Tidak hanya itu, pihak pengembang juga telah mengubah tampilan penulisan level dan boss agar sesuai dengan huruf-huruf Korea, China dan Jepang, agar gamers di negara-negara itu bisa tetap memiliki pengalaman bermain yang menyenangkan.

update cuphead

Berkat sejumlah animasi baru yang ditambahkan, Cuphead dan Mugman sekarang memiliki beragam adegan sinematik sebelum mulai bertarung. Tidak ketinggalan, hadir pula segudang perbaikan untuk memberantas beberapa bug yang masih ditemukan didalam game.

update cuphead

Terakhir, ada beberapa gamers yang mengklaim bahwa update ini juga menambahkan sejumlah jalur rahasia yang dapat ditempuh untuk mencapai boss-boss yang ada didalam game. Lebih lagi, mereka mengklaim bahwa jalur-jalur rahasia ini mengubah pola serangan dan pergerakan boss-boss itu sendiri, sehingga berbeda dari pola serangan yang muncul jika gamers menempuh jalur biasa.

update cuphead

Cuphead saat ini telah hadir di PC, Nintendo Switch dan PS4.

Artikel Terkait: