World Cup Free Fire, Dapatkan Informasi Menariknya Disini!

World Cup Free Fire, Dapatkan Informasi Menariknya Disini!

Share

Free fire telah mengadakan event spesial pada tanggal 7 april 2019. Event ini diikuti oleh perwakilan terbaik pemain free fire dari beberapa belahan dunia, termasuk dari Indonesia. Event spesial ini adalah free fire world cup. Free fire world cup ini di adakan pada salah satu exhibiton venue terbesar di Bangkok, Thailand yaitu di Bitec Bangna exhibition center. Pada event ini para pemain akan memperebutkan hadiah total $100.000. So, berikut info menarik seputar world cup free fire, just stay tuned!

World Cup Free Fire, Dapatkan Informasi Menariknya Disini!

  • Event yang telah dilaksanakan kemarin yaitu tanggal 7 April kemarin, telah menyedot banyak perhatian para gamers. Event tersebut diikuti oleh sekita 12 tim, yang merupakan perwakilan terbaik dari berbagai wilayah negara. Untuk bisa berpartisipasi pada event ini, pemain harus berhasil menjalani seluruh proses kualifikasi.
  • Indonesia sendiri, mengirim kan 2 perwakilan terbaiknya yaitu team SFI Zet Hades dan tim EVOS Capital. Para peserta harus menyelesaikan 7 ronde dengan variasi map Purgatory atau mad dog dan Bermuda. Nantinya setiap tim akan mendapatkan point berdasarkan pada rank yang dimiliki. Team dengan jumlah point terbanyak, yang akan menjadi pemenangnya. Untuk hadiahnya,
  1. Pemenang I akan mendapatkan hadiah sebesar US $ 50.000.
  2. Pemenang ke II mendapatkan hadiah sebesar US $ 20.000.
  3. Pemenang ke III mendapatkan hadiah sebesar US $ 10.000.
  4. Pemenang ke IV mendapatkan hadiah sebesar US $ 4.000.
  5. Pemenang ke V mendapatkan hadiah sebesar US $ 2.500.
  • Ada juga kategori individual prize, yaitu
  1. MVP mendapatkan hadiah sebesar US $ 2.000.
  2. Most kills mendapatkan hadiah sebesar US $ 1.000.
  3. Survived longest mendapatkan hadiah sebesar US $ 1.000.

Well, Itulah beberapa informasi menarik seputar world cup free fire. Selain ulasan di atas ada kabar gembira untuk para ff gamers di Indonesia, pasalnya team perwakilan Indonesia yang berpartisipasi pada event FFWC ini telah berhasil menjadi pemenang perdana lho kemarin. Uwa, berita ini sangat menggembirakan ya, sebagai gamers Indonesia kita patut bangga dengan prestasi yang diraih pada event FFWC ini. Fighting for the gamer!

Artikel Terkait: