Asik! Cara Mendapatkan Takjil Di Free Fire Disini Tempatnya

Asik! Cara Mendapatkan Takjil Di Free Fire Disini Tempatnya

Share

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah, pihak Garena telah mengadakan event spesial bulan Ramadhan. Garena free fire ini memang selalu bisa membuat para penggemarnya semakin betah memainkan game free fire. Pasalnya, free fire adalah salah satu game yang paling sering mengadakan event event seru dan menarik dengan imbalan berbagai hadiah yang menarik. Tentu saja, hal ini membuat para pencinta free fire selalu bersemangat. Dan yang spesial kali ini adalah event khusus bulan Ramadhan, yaitu kumpulkan takjil, ketupat, dan kurma. Buat kalian yang masih bingung gimana cara joint di event Ramadhan ini, jangan khawatir! Karena  pada pembahasan kali ini adalah tentang cara mendapatkan takjil di free fire.

Asik! Cara Mendapatkan Takjil Di Free Fire Disini Tempatnya

  • Event spesial Ramadhan bertajuk kumpulkan takjil, ketupat, dan kurma. Jadi kalian harus mengumpulkan takjil ketupat dan kurma sebanyak banyaknya, yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah yang menarik.
  • Untuk caranya berbeda beda. Cara mengumpulkan kurma, kalian harus mengkill musuh, setelah itu kalian akan mendatangkan kurma token yang bisa langsung ditukarkan dengan berbagai hadiah. Periode pengumpulan kurma berlangsung mulai 13 mei 2019 pukul 04.00.00 hingga tanggal 27 mei 2019 pukul 03.59.59.
  • Sedangkan cara untuk mengumpulkan takjil yaitu kalian harus bisa booyah. Hadiah yang akan kalian dapatkan dari penukaran takjil bersifat random, seperti map, api unggun, the way of the Ninja, dan lainnya. Untuk periode pengumpulan takjil dimulai dari 13 mei 2019 pujul 04.00.00 hingga 28 mei 2019 pukul 03.59.59.
  • Untuk ketupat, sifatnya sama seperti telur. Jadi ketupat akan muncul di map free fire baik map clasik maupun rangked, dan kalian tinggal mencari dan mengumpulkan nya. Tapi periode pengumpulan ketupat baru akan dimulai dari tanggal 26 mei 2019. Info ini berasal dari laman instagram resmi free fire.

Itu tadi informasi menarik tentang cara mendapatkan takjil di free fire. Sebagai tambahan tips, untuk menguji cara mendapat takjil. Kalian tinggal melakukan booyah, terserah mau di map clasik maupun rangked. Namun sebelum booyah, tentu kalian harus berhasil knock atau mengkill lawan. Tapi knock yang kalian lakukan bukan karena danger zone atau bunuh diri ya. Melainkan knock khusus karena musuh. Oh iya jika kalian berhasil mengumpulkan gabungan dari takjil, kurma, dan ketupat kalian bisa dapat hadiah yang spesial lho. Contohnya seperti 25 kurma dan 5 ketupat bisa ditukar dengan Bandel Bad Dog Warning. Bundel set ini sebilai 120 diamond lho.

Artikel Terkait: