Asik! Cara Menggunakan Telur Warna Warni Di Pubg Dan Info Menariknya

Asik! Cara Menggunakan Telur Warna Warni Di Pubg Dan Info Menariknya

Share

Pubg telah mengadakan event spesial berkaitan dengan musim semi ayang akan datang. Event tersebut adalah event musim semi telur warna warni atau ada juga yang menyebut misi ini dengan eggs hunt. Karena pada misi ini, players harus mengumpulkan telur warna warni sebanyak banyaknya. Telur warna warni ini nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah item item yang menarik. Batas pengumpulan telur warna warni ini adalah sampai tanggal 26 april 2019, yaitu tepat dua hari yang lalu. Oleh karena itu berikut cara menggunakan telur warna warni di pubg yang sudah ditunggu-tunggu. check this out!

Asik! Cara Menggunakan Telur Warna Warni Di Pubg Dan Info Menariknya

  • Untuk bisa menggunakan telur warna warni, ini berarti kalian telah menukarkannya dengan hadiah yang ditawarkan oleh pihak Tencent. Mengenai fungsi atau kegunaan dari telur warna warni ini, masih belum ada informasi resmi dari pihak Tencent. Dengan mengumpulkan minimal 5 buah telur warna warni kalian akan mendapat satu buah kotak BP. Berlaku kelipatannya, jadi kalau kalian memiliki 10 telur warna warni maka kalian bisa menukarkan dengan dua buah kotak BP.
  • Untuk cara menggunakan telur warna warninya cukup mudah dan simple. Pertama, kalian log in game dan masuk ke lobby game. Lalu masuk ke bagian event event musim semi: telur warna warni. Atau kalau dalam bahasa inggris, nama event nya yaitu Spring Draw. Setelah masuk menu tersebut, kalian akan melihat gambar telur warna warni di bagian pojok kanan bawah.
  • Lalu klik gambar telur warna warni tersebut. Berikutnya akan muncul laman surprise egg. Lalu cari dan klik gambar telur yang ada di laman tersebut. Setelah itu, maka kalian akan secara acak mendapatkan hadiah dari event Pubg telur warna warni tersebut.

Itulah beberapa informasi tentang cara menggunakan telur warna warni di pubg serta kegunaan dan fungsinya. Cukup mudah bukan cara menggunakan telur warna warni dari Pubg ini. Nantikan juga di artikel selanjutnya mengenai fungsi serta kegunaan telur warna-warni. Alright, see you!

Artikel Terkait: