Bangun Benteng Tak Terkalahkan Di Conan Unconquered

Bangun Benteng Tak Terkalahkan Di Conan Unconquered

Share

Conan Unconquered, game RTS (Real Time Strategy) hasil garapan Petroglyph Studios, baru-baru ini telah dirilis di Steam. Game ini tidak memiliki moda single-player yang panjang seperti game RTS pada umumnya, namun Conan Unconquered mengikuti formula They Are Billions, yang menghadirkan musuh dalam beberapa gelombang besar. Conan Unconquered memiliki moda permainan solo (sendiri) dan co-op (multiplayer).

conan unconquered

Tujuan gamers di dalam Conan Unconquered adalah untuk membangun sebuah kompleks benteng yang tidak dapat ditembus oleh gelombang musuh yang datang berulang-ulang. Gamers juga dapat menggunakan beberapa hero, seperti Conan dan Valeria, untuk membunuh monster-monster level tinggi / boss yang ada di map, serta menjelajahi kuil yang tersebar di map untuk mendapatkan berbagai artifak dan perlengkapan lainnya.

conan unconquered

Conan Unconquered adalah sebuah game hasil evolusi genre RTS. Game ini memiliki sebuah moda single-player campaign yang sangat pendek dan hanya hadir sebagai level tutorial untuk membantu gamers agar terbiasa mekanisme game yang ada. Moda permainan utama Conan Unconquered adalah moda Survival, dimana gamers akan diterjunkan di map yang dihasilkan secara acak oleh komputer (AI). Meski begitu, Conan Unconquered memiliki beberapa hal yang membedakannya dari They Are Billions, seperti musuh yang cukup bervariasi, serta mekanisme game, dimana mayat yang menumpuk disekitar benteng milik gamers, dapat menyebabkan munculnya penyakit.

conan unconquered

Walaupun Conan Unconquered adalah game RTS yang cukup baik, mungkin akan lebih bijak bagi gamers untuk menunggu hingga beberapa minggu ke depan. Pasalnya, They Are Billions akan keluar dari tahap Early Access dan dirilis secara penuh beberapa minggu lagi, dan game itu menawarkan moda single-player campaign dengan jalan cerita yang berdurasi 60 – 80 jam. Akan menarik untuk melihat bagaimana Conan Unconquered bersaing dengan game yang menjadi sumber inspirasinya, They Are Billions.

Conan Unconquered saat ini telah dirilis di PC.

Artikel Terkait: