Cara Bug Ghost Free Fire Terbaru Paling Mudah Dapatkan Hanya Disini!

Cara Bug Ghost Free Fire Terbaru Paling Mudah Dapatkan Hanya Disini!

Share

Para players free fire saat ini sedang heboh dengan munculnya kembali bug imortal ghost atau biasa di sebut bug ghost. Ini adalah salah satu jenis bug yang sangat merugikan. Dulu di awal tahun, juga ditemukan bug ghost ini. Namun saat itu sudah berhasil di atasi oleh pihak free fire. Tapi ternyata saat ini bug ghost kembali muncul dan meresahkan para pemain yang melawannya. Walaupun sangat merugikan, namun bug ini akan sangat berguna bagi yang memakainya. Oleh karena itu, ada juga pemain free fire yang tertarik menggunakan bug ini. Maka dari itu, selanjutnya akan diulas tentang cara bug ghost free fire terbaru.

Free fire bug imortal gosh sebelumnya sudah sempat viral, dan saat mulai kembali viral. Pemain yang menggunakan bug ghost ini akan memiliki kelebihan yaitu tidak terlihat oleh players lainnya. Jadi pengguna bug ini bisa dengan mudah meng-kill pemain lain, tanpa khawatir posisinya akan di temukan oleh pemain lainnya. Nah, untuk bisa menggunakan bug ghost ini ada beberapa langkah yang harus kalian lakukan. Oh iya, sebelum itu pastikan kalian sudah menginstal aplikasi net guard terlebih dahulu ya. Kalau sudah berikut langkah-langkah menggunakan bug ghost,

Cara Bug Ghost Free Fire Terbaru Paling Mudah Dapatkan Hanya Disini!

  • Pertama kalian cari mobil, lalu pergi ke wilayah player launcher, parkirkan mobil kalian di samping player launcher.
  • Lalu naiklah ke atas player launcher dan pastikan sudah muncul menu sopir dan gunakan, saat kalian berada di atas player launcher.
  • Setelah itu, keluar dari game sebentar, dan masuk ke aplikasi net guard. Setelah masuk di net guard cari aplikasi game free fire. Lalu hidupkan net guardnya dengan menekan icon wifi atau data seluler.
  • Lalu kembali masuk di game free fire, pencet menu gunakan, lalu supir, tunggu hingga kurang lebih 10 detik. Tunggu hingga bug ghost aktif. Ciri-ciri jika bug ghost aktif, akan muncul laser dari player launcher.
  • Lalu masuk net guard lagi, dan matikan net guardnya, lalu masuk kembali ke game free fire. Tunggu hingga sambungan normal kembali, sekitar 10 detik.
  • Lalu, enjoy the bug.

Ada kalanya pada percobaan pertama bug gagal di aktifkan tapi kalian tidak perlu khawatir. Lakukan langkah yang sama sekali lagi pada percobaan selanjutnya hingga berhasil.

Itulah beberapa ulasan menarik tentang cara bug ghost free fire terbaru. Sebagai tambahan saran, kalau bisa jangan menggunakan bug ghost ini. Karena jika sampai ketahuan kalian akan mendapat resiko terkena banned dari pihak free fire. Tapi jika kalian masih penasaran dan ingin mencoba memakai bug ini, maka jangan gunakan pada id resmi kalian, coba saja pada id fake kalian. Agar id real kalian tidak beresiko terbanned.

Artikel Terkait: