Cara Mendapatkan Burung di Pubg Paling Mudah Disini Tempatnya!

Cara Mendapatkan Burung di Pubg Paling Mudah Disini Tempatnya!

Share

Pubg merupakan salah satu game bergenre battle royal yang saat ini sangat diminati oleh para gamers di Indonesia. Penggemar game ini berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, laki-laki, maupun perempuan. Game ini memang menawarkan keseruan yang sangat sulit untuk di tolak oleh para penggemar ganre mobile online. Nah, pada update terbaru pubg season tujuh kali ini ada banyak fitur fitur baru. Salah satu fitur baru yang sedang heboh dibicarakan oleh pubg players adalah fitur pet burung. Oleh karenanya, pada ulasan berikut ada di bahas lebih terkait cara mendapatkan burung di pubg.

Cara Mendapatkan Burung di Pubg Paling Mudah Disini Tempatnya!

  • Fitur terbaru pet pada game Pubg season ini merupakan sosok seekor burung elang putih yang akan bertengger di bahu pemiliknya. Belum ada informasi lebih lanjut terkait fungsi dari fitur pet yang satu ini. Tapi ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa pet ini akan berfungsi sebagai pembaca zona, serta sebagai pelacak lokasi musuh. Info lain juga menyebutkan bahwa falcon ini, atau pet tersebut tidak akan terlihat oleh pihak lawan. Tapi kalian bisa membuat pet ini terlihat jika diperlukan. Contohnya jika kalian ingin memperlihatkan pet kalian pada anggota squad.
  • Selanjutnya, untuk bisa mendapatkan pet burung elang putih ini, Pertama kalian harus mengetahui atau mencari lokasi sarang burung terlebih dahulu. Jika sudah berhasil menemukan sarang burung elang, akan ada beberapa buah telur.
  • Setelah itu arahkan senjata ke gambar telur, dan klik head. Lalu klik gambar burung elang, lalu burung tersebut sudah otomatis menjadi pet kalian dan akan bertengger si bahu kalian. Pet burung elang ini, akan dengan setia menemani perjalanan kalian kemanapun.
  • Nah, selanjutnya akan dibagikan beberapa lokasi keberadaan sarang burung elang ini. Lokasi pertama di Gereja Pochinki, tepatnya di bagian atas bangunan gereja. Selanjutnya di Myta Power, tepatnya di atas dari bagian bangunan yang berwarna biru. Lalu di Georgopol, di tempat atau lokasi yang paling tinggi. Lalu di map Sanhok dareah Cave, yaitu di gua bawah tanah. Lalu lokasi terakhir di Tower yang terletak di dekat Novo dan Millbase, tepatnya di bawah tower.

Itulah beberapa ulasan menarik tentang cara mendapatkan burung di pubg. Selain fitur pet burung elang, pada update Pubg terbaru season tujuh ini juga ada dua buah senjata baru serta fitur unik dan menarik lainnya.

Artikel Terkait: