Mudah! Cara Setting Sensitivitas Pubg Mobile Pro Player

Mudah! Cara Setting Sensitivitas Pubg Mobile Pro Player

Share

Game Pubg telah sukses menarik perhatian para pencinta game di tanah air. Pubg mobile pro pun yang merupakan versi mobile nya juga sudah diunduh dan dimainkan oleh banyak gamers di Indonesia. Game bertema battle royal ini, memang menawarkan misi misi yang seru, lengkap dengan banyak event menarik dengan hadiah yang juga menarik. Pada game ini, para player harus bisa bertahan hidup dengan menglahkan para player lainnya. Akhir akhir ini para pubg mobile sedang heboh membahas tentang sensitivitas pubg mobile pro player. Nah, buat kalian yang masih kurang paham tentang hal ini, jangan khawatir karena pada ulasan berikut akan dibahas tentang sensitivitas pubg mobile pro player , begini cara settingnya. Check this out!

Cara Setting Sensitivitas Pubg Mobile Pro Player Paling Mudah!

  • Sensitivitas pubg mobile pro player adalah salah satu settingan yang penting. Dengan melakukan pengaturan sensitivitas yang baik dan benar, maka player akan lebih mudah saat akan membidik musuh. Hal ini akan membuat bidikan player jadi lebih akurat, sehingga bisa dengan lancar meng-kill lawan. Karena itu, sangat penting untuk melakukan pengaturan sensitivitas sebelum memulai game pubg mobile pro player.
  • Untuk cara pengaturan sensitivitas pubg mobile pro player tidak lah sulit. Cukup ikuti setting yang akan dibagikan pada artikel ini. Oh iya, settingan ini merupakan bocoran dari salah satu member dari tim Bigetron (BTR). Settingan ini bisa dipakai untuk mengatur camera, ADS sensitivity, dan gyroscope.
  • Caranya yaitu sebaiknya berikut, pertama masuk menu setting -> sensitivity -> costumize. Lalu pada jendela camera sensitivity (free look), ubah pengaturan sebagai berikut pada 3rd person camera 65%, 1st person camera 55%, dan camera 100%.
  • Lalu lanjut pada settingan bagian camera yaitu, 3rd person no scope 75%, red dot, holographic, aim assist 40%, 3x scope 15%, dan 6x scope 16%, 1st person no scope 75%, 2x scope 30%, 8x scope 6%, 4x ACOG scope, VSS 9%.
  • Lanjut pada settingan ADS sensitivity, pengaturannya sebagai berita 3rd person no scope 80%, red dot, holographic, aim assist 50%, 3x scope 28%, 6x scope 22%, 1st person no scope 104%, 2x scope 36%, 4x ACOG scope VSS 26%, 8x scope 12%.
  • Lalu untuk pengaturan gyroscope, sebagai berikut 3rd person no scope 250%, red dot, holographic, aim assist 300%, 3x scope 165%, 6x scope 115%, 1st person no scope 300%, 2x scope 251%, 8x scope 60%, dan 4x ACOG scope, VSS 85%.

Dengan melakukan settingan sesuai dengan uraian di atas, maka dijamin kalian akan lebih mudah dalam membidik musuh. Demikian informasi menarik seputar sensitivitas pubg mobile pro player , begini cara settingnya. Sampai jumpa di ulasan game menarik selanjutnya. Good luck!!

Artikel Terkait: