Chiz King Free Fire, Dapatkan Hadiahnya Secara Gratis Disini Tempatnya !

Chiz King Free Fire, Dapatkan Hadiahnya Secara Gratis Disini Tempatnya !

Free Fire merupakan salah satu game terlaris di tahun 2019. Mengusung genre battle royal yang dikembangkan oleh Garena, game ini sukses mendapatkan banyak penggemar. Meskipun masih kalah pamor dengan pendahulunya yaitu PUBG Mobile, game Free Fire terus berusaha mengembangkan sehingga dapat menyaingi pendahulunya tersebut. Selain karena alur game nya yang keren, size aplikasinya juga bisa dibilang ringan sehingga dapat dimainkan oleh HP dengan RAM 1 GB.

Developer FF selalu mengupdate event – event menarik dan menguntungkan bagi para player nya. Salah satu event yang sedang booming saat ini adalah Chiz King. Bagi yang belum tahu, Chiz King merupakan item yang berisi Free Fire Bundle Set. Chiz King bisa kalian beli di Indomaret atau Alfamart. Event penukaran Chiz King ini berlangsung mulai dari April – September 2019. Lalu, bagaimana cara mendapatkan Chiz King ini ? Yuk simak ulasannya.

Chiz King Free Fire, Dapatkan Hadiahnya Secara Gratis Disini Tempatnya !

  1. Kalian bisa membeli item Chiz King di Indomaret atau Alfamart terdekat. Semakin banyak Chiz King yang kalian beli, maka semakin kemungkinan mendapatkan Bundle Set nya.
  2. Lakukan pembelian minimal 2 kemasan Chiz King, maka kalian akan mendapat 1 kode unik (tidak berlaku kelipatan) yang bisa ditukar dengan Stone Age Loot Crate.
  3. Disini kode unik dapat kalian gunakan dengan menekan tombol “Klaim Hadiah”.
  4. Perlu diingat bahwa periode promosi ini hanya berlaku dari bulan April – September 2019. Diluar periode tersebut, maka kalian tidak bisa menukarkannya (tidak berlaku).
  5. Garena, Chiz King, dan pihak Indomaret/Alfamart berhak mengubah persyaratan event dan hadiah sewaktu – waktu.
  6. Untuk melakukan klaim hadiah, masuklah ke https://chizking.ff.garena.com/.
  7. Disana kalian akan menemukan kolom klaim hadiah, kamudian tekan tombol tersebut.
  8. Masukkan kode unik tersebut pada kolom yang tersedia. Ingat, jangan sampai salah. Artinya kode harus persis dengan yang tertera di struk belanja.
  9. Secara otomatis, Bundle Set akan langsung dikirimkan ke Kotak Masuk akun Free Fire kalian.

Nah, itulah guys cara yang bisa kalian lakukan supaya mendapatkan Free Fire Bundle Set melalui pembelian Chiz King. Cara ini sudah saya buktikan sendiri dan 100% hadiah telah masuk ke Kotak Masuk akun FF saya. Well, selamat mencoba. SALAM BOOYAH !!

Artikel Terkait: