Code Pew Pew Simulator, Dapatkan Disini Tempatnya !

Code Pew Pew Simulator, Dapatkan di Sini Tempatnya !

Game roblox menjadi salah satu permainan simulator yang banyak disukai anak-anak, remaja, bahkan dewasa. Karena game ini mampu membuat pemainnya seperti menciptakan sebuah game di dalam game. Game sandbox creator ini memungkinkan pemainnya membuat game yang diinginkan melalui roblox builder kit yang cukup sederhana jika kalian ingin mempelajarinya. Selain itu, roblox juga memfasilitasi pemain dengan fitur Create & Share yang memungkinkan ribuan pemain berbagi konten game yang telah dibuat bahkan hingga dapat dimainkan banyak orang di luar sana. Bagaimana ? Tempat yang tepat kan untuk kalian mengekspresikan kreativitas. Kalian bisa menciptakan dunia yang kalian mau lengkap dengan fasilitas yang kalian inginkan seperti senjata, navigasi, dan masih banyak lagi. Bahkan kalian bisa masuk ke dunia ciptaan pemain lainnya. Nah salah satu permainan bergenre roblox ini adalah Pew Pew Simulator. Seperti yang kita tahu, Pew Pew Simulator selalu mengeluarkan code redeem pada setiap periode tertentu. Dan kali ini kami akan membagikan kode terbarunya. Yuk simak di bawah ini.

Code Pew Pew Simulator, Dapatkan di Sini Tempatnya !

  1. Masuklah ke dalam game Pew Pew Simulator.
  2. Klik ikon Twitter berwarna biru yang ada di sebelah kanan layar. Maka kalian akan menemukan kolom yang berfungsi untuk me-redeem kode hadiah.
  3. Masukkan kode – kode di bawah ini dengan benar :
  • Kode 1 : RELEASE. Kode ini akan memberikan kalian coins dan gems yang lumayan banyak.
  • Kode 2 : COINS. Berbeda dengan kode yang pertama, dengan memasukan kode kedua ini kalian hanya mendapatkan coins saja. Namun jumlah coins yang didapatkan cukup banyak.
  • Kode 3 : GEMS. 10 gems secara langsung akan dikirimkan ke akun kalian setelah me-redeem kode ke 3 ini.
  • Kode 4 : CANDY. Setelah kalian memasukkan kode ini, maka item menarik akan dikirimkan secara langsung ke Inventory kalian.

Oke, itulah kode – kode hadiah di Pew Pew Simulator yang bisa kalian redeem dengan item – item menarik yang disediakan. Perlu diketahui bahwa kode bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan developer. Tapi jangan khawatir, karena kami akan selalu mengupdate apabila ada perubahan code redeem tersebut. Thanks for reading. Hope you enjoy this writing and give benefit for you. And also don’t miss to follow us as support for our writing.

Artikel Terkait: