Code Speed Simulator X Gratis Dapatkan Disini Tempatnya!

Code Speed Simulator X Gratis Dapatkan Disini Tempatnya!

Roblox simulator adalah salah satu game simulasi terbaik yang ada saat ini. Buat kalian para penggemar game bergenre simulasi yang lucu dan unik pasti sudah tidak asing lagi dengan roblox simulator. Di luar negeri game sangat populer di kalangan anak hingga remaja. Game ini memiliki banyak jenis game simulasi menarik serta selalu rajin untuk mengeluarkan game simulasi terbaru. Salah satu tang paling baru saat ini adalah speed simulator x. Ini adalah salah satu game terbaru dari roblox simulator. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang speed simulator x lengkap dengan code speed simulator x.

  • Seperti yang sudah disinggung di awal artikel bahwa roblox simulator adalah game simulasi terbaik yang ada saat ini. Sayangnya di Indonesia sendiri game ini belum begitu populer, hanya para pencinta game simulasi saja yang mengetahui tentang game ini. Padahal game ini terbilang unik dan cukup seru. Dari grafiknya saja sudah berbeda dan unik, game ini menggunakan grafik 3d namun yang sederhana.

Code Speed Simulator X Gratis Dapatkan Disini Tempatnya!

  • Nah, mengenai speed simulator x, merupakan game terbaru yang baru dirilis oleh roblox. Game ini merupakan acara khusus untuk “The star of advanture”. Di speed simulator x akan ada 6 stage yang harus dilewatkan, srage 1 berupa labirin terbuka.
  • Di stage ini kalian harus berhasil masuk ke pusat untuk mendapatkan kuncinya. Lalu stage kedua, berupa gerbang, disini kalian harus mendapat kunci hijau sebelum terbuka. Stage ketiga kalian harus masuk ke portal kucing, lalu ikuti jalan agar kalian bisa mendapat kunci kuning.
  • Stage keempat kalian harus mendapatkan kunci ungu, kalian juga harus menguak misteri di dalam piramida. Stage kelima dapatkan kunci biru sebelum dunia baru tiba. Stage keenam dan final stage gunakan kunci orange untuk mengakhiri game.
  • Mengenai code speed simulator x, berikut ada code yang bisa kalian coba yaitu LIVEOPS. Untuk saat ini baru ada satu buah code speed simulator x yang ada.

Demikian ulasan menarik tentang code speed simulator x. Untuk saat ini baru ada satu buah code saja yang bisa dibagikan. Tapi nanti jika sudah ada update code terbaru, maka kami segera meng-update artikel ini. Jadi stay tune terus di ulasan ya!!

Artikel Terkait: