FromSoftware Dalam Proses Pengembangan Game Baru

FromSoftware Dalam Proses Pengembangan Game Baru

Share

Penulis terkenal George RR Martin, yang dikenal karena karyanya, Game of Thrones: A Song of Ice and Fire, baru-baru ini menulis sebuah blog yang menjelaskan apa saja kesibukannya saat ini. Martin menulis mengenai beberapa hal, seperti opininya mengenai season terakhir (season 8) Game of Thrones yang diadaptasi di TV, serta yang lebih menarik, partisipasinya sebagai seorang konsultan untuk sebuah studio game Jepang.

great rune

Informasi ini sejalan dengan bocoran dari FromSoftware pada awal tahun ini yang mengatakan bahwa studio itu telah merekrut George RR Martin sebagai salah satu kepala tim penulis untuk game yang tengah mereka kembangkan. Hingga saat ini telah ada beberapa hal yang diketahui mengenai Great Rune, game terbaru FromSoftware yang masih dalam tahap pengembangan. Great Rune akan mengambil inspirasi dari mitologi Norse / Viking. Hal itu telah dinkonfirmasi oleh VaatiVidya, seorang gamer sekaligus youtuber yang terkenal di komunitas Dark Souls dan memiliki koneksi orang dalam di FromSoftware.

great rune

Fitur baru yang akan hadir di Great Rune adalah kemampuan untuk menunggang kuda. Hal ini bisa menjadi indikasi bahwa dunia yang dibangun oleh FromSoftware memiliki ukuran yang lebih besar dari biasanya. Mungkin skala map yang hadir akan lebih besar dari dunia yang ada di Bloodborne dan Sekiro, sehingga FromSoftware menganggap perlu untuk menghadirkan moda transportasi seperti kuda.

great rune

Namun begitu, beberapa sumber juga mengatakan bahwa Great Rune bukanlah sebuah game open-world, meskipun map yang ada, mungkin akan lebih besar dari map Bloodborne atau Sekiro. Great Rune dikabarkan tengah dikembangkan untuk menjadi sebuah game semi open-world, dimana gamers tidak benar-benar leluasa menjelajahi map layaknya sebuah game open-world sejati seperti The Witcher 3 atau Red Dead Redemption 2. Hal ini dikabarkan terjadi karena batasan-batasan yang ada di dalam game engine yang digunakan oleh FromSoftware selama ini.

great rune

Sejauh ini, beberapa sumber juga mengatakan bahwa didalam Great Rune, gamers akan diajak untuk bertualang menuju beberapa kerajaan yang dipimpin oleh sejumlah penguasa. Great Rune akan mendorong gamers untuk bertarung melawan para penguasa itu untuk menyerap kekuatan mereka dan mendapatkan berbagai kemampuan unik. Saat ini, para fans FromSoftware juga berharap bahwa dengan hadirnya George RR Martin di tim penulis mereka, studio tersebut dapat menghadirkan sebuah game berskala besar dengan kisah yang menarik dan berisi.

great rune

Belum ada kepastian mengenai tanggal rilis Great Rune, namun komunitas fans FromSoftware mengatakan bahwa ada kemungkinan studio game itu akan memberikan lebih banyak detail pada ajang E3 2019 yang akan digelar bulan Juni.

Artikel Terkait: