Fungsi Burung Di Pubg Mobile dan Cara Mendapatkannya, Pasti Dapat!

Fungsi Burung Di Pubg Mobile dan Cara Mendapatkannya, Pasti Dapat!

Share

Pubg adalah salah satu jenis game yang banyak digemari oleh para gamers di Indonesia saat ini. Game bergenre battle royal ini memang selalu menyuguhkan permainan yang seru didukung dengan kualitas grafik yang epik. Hal inilah yang membuat Pubg menjadi game terpopuler saat ini. Selain itu, Pubg juga termasuk game yang rajin melakukan update secara berkala. Sehingga game ini bisa selalu menjaga performa nya dengan baik, serta selalu ada fitur-fitur baru yang unik. Salah satu fitur baru saat ini sedang booming adalah fitur pet. Dan kali ini akan diulas lebih lanjut terkait fungsi burung di pubg mobile , dan cara mendapatkannya. Check this out!

Fungsi Burung Di Pubg Mobile dan Cara Mendapatkannya, Pasti Dapat!

  • Pada Pubg update terbaru di season ke 7 kali ini ada banyak fitur fitur baru yang unik dan menarik. Salah satunya yaitu fitur pet, atau bisa disebut juga hewan peliharaan yang berupa burung elang berwarna putih yang juga dikenal sebagai falcon. Si falcon ini akan senantiasa menemani pemiliknya kemampuan dengan bertengger di bahu pemiliknya.
  • Falcon atau pet burung elang ini tidak akan bisa terlihat oleh pemain lainnya, jadi hanya sang pemilik yang bisa melihatnya. Namun jika diperhatikan pet burung juga bisa diperlihatkan kepada pemain lain, jika sang pemilik menginginkannya.
  • Oh iya, si burung elang ini ternyata berfungsi sebagai pembaca zona lokasi serta mampu melacak lokasi keberadaan lawan. Cukup bermanfaat bukan fungsinya. Mengenai cara mendapatkannya pertama kalian harus mencari lokasi keberadaan dari sarang burung elang.
  • Saat ini sudah ditemukan 5 buah lokasi dari sarang burung, yaitu Pertama di Gereja Pochinki, yaitu tepat di bagian atas gedung gereja.
  • Lokasi kedua di Myta Power, yaitu di bagian atas dari bangunan berwarna biru.
  • Lokasi ketiga di Georgopol, yaitu berada di tempat tempat yang tinggi.
  • Lokasi keempat di Cave pada peta Sanhok, cave yaitu berarti di wilayah gua bawah tanah.
  • Dan lokasi terakhir di Tower yang lokasinya di dekat Millbase dan Novo, yaitu tepat di bawah tower.
  • Nah, jika sudah menemukan lokasi sarang burung, berikutnya akan ada bebas telur pada sarang tersebut. Lalu klik menu head, setelah itu klik pada gambar elangnya, dan secara otomatis burung elang telah menjadi pet kalian dan akan bertengger di bahu kalian.

Demikian ulasan menarik tentang fungsi burung di pubg mobile , dan cara mendapatkannya. Dari ulasan diatas semoga memudahkan kalian saat berburu pet. Nanti jika sudah ditemukan lokasi update terbaru dari mengenai burung elang, we will share soon. Jadi stay tuned terus di ulasan ya,, see ya!

Artikel Terkait: