Guide Mendapatkan Semua Ending di Layers of Fear 2

Guide Mendapatkan Semua Ending di Layers of Fear 2

Share

Layers of Fear 2, game horor terbaru karya Bloober Team, bisa diselesaikan dalam waktu sekitar 6 – 10 jam. Meski begitu, pihak pengembang game itu telah menghadirkan 3 ending berbeda untuk mendorong gamers agar kembali bermain berulang kali. Untuk bisa mendapatkan ketiga ending yang berbeda, gamers perlu melakukan beberapa hal yang cukup spesifik, jadi saat ini, penulis ingin mencoba untuk membantu gamers yang ingin mendapatkan semua ending di Layers of Fear 2.

guide ending layers of fear 2

Di dalam Layers of Fear 2, gamers akan bermain sebagai seorang aktor yang mengikuti arahan seorang sutradara. Ending yang kalian dapatkan tergantung pada tindakan yang kalian lakukan di 4 titik di jalan cerita. Untuk mendapatkan ending “Flame”, gamers harus menuruti arahan sutradara di tiap adegan. Untuk mendapatkan ending “Formless”, gamers perlu menuruti sutradara 2 kali dan melawan arahan sutradara 2 kali. Sedangkan untuk mendapatkan ending “Forever” gamers harus selalu melakukan hal yang berbeda dari yang diarahkan oleh sutradara.

guide ending layers of fear 2

Gamers akan dapat melihat apakah sebuah adegan berpengaruh pada ending yang kalian dapatkan melalui tanda / papan “RECORDING” yang biasanya ada di atas pintu atau titik lainnya di sebuah lokasi.

guide ending layers of fear 2

Untuk mendapatkan ending “Flame”:
Adegan 1: Tembak manekin yang ada di kanan
Adegan 2: Ambil daging yang dimiliki / digigit seekor anjing
Adegan 3: Tembak 2 boneka / asisten yang ada di sebelah kanan dan kiri (salah satu harus ditembak 2 kali)
Adegan 4: Lari menjauh dari api yang ada di ujung koridor

guide ending layers of fear 2

Untuk mendapatkan ending “Forever”:
Adegan 1: Tembak manekin yang ada di kiri
Adegan 2: Jangan mengambil daging yang dimiliki / digigit seekor anjing
Adegan 3: Tembak Lily (wanita yang ada di tengah) sebanyak 3 kali
Adegan 4: Lari menuju api yang ada di ujung koridor

guide ending layers of fear 2

Untuk mendapatkan ending “Formless”, gamers perlu untuk melawan araha sutradara 2 kali, dan menuruti arahannya 2 kali. Tidak ada aturan tentang adegan mana yang perlu dituruti atau tidak, selama gamers menuruti 2 kali dan melawan 2 kali, kalian akan mendapatkan ending “Formless”.

Layers of Fear 2 saat ini telah hadir di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: