Mudah! Cara Cheat Free Fire Android No Root Terbaru Disini Tempatnya

Mudah! Cara Cheat Free Fire Android No Root Terbaru Disini Tempatnya

Share

Free fire adalah salah satu game yang paling populer di Indonesia saat ini. Game bergenre battle royal ini memang menawarkan keseruan game yang luar biasa. Dipadukan dengan kualitas grafik yang epik membuat game ini semakin digemari. Namun, saat ini masih saja ada pemain yang ingin meraih kemenangan alias booyah dengan jalan pintas. Salah satunya yaitu dengan menggunakan cheat. Cheat adalah kumpulkan perintah atau code yang dibuat untuk memodifikasi game agar memilik fitur fitur spesial, yang tidak ada pada game asli. Jadi dengan fitur fitur tersebut, pemain akan lebih mudah untuk mendapatkan booyah berkat dari fitur spesial tadi. Nah, selanjutnya akan diulas tentang cara cheat free fire android no root. so, bagi kalian yang penasaran, langsung saja simak ulasan tips berikut ini. check this out!

Cheat free fire yang akan dibahas kali ini, yaitu menggunakan script cheat yang nantinya bisa dipakai tanpa melakukan root pada perangkat gadget yang dipakai. Namun, kalian harus menginstal aplikasi game guardian, VPN, dan Virtualxposed. Dengan bantuan ketiga aplikasi ini, kalian bisa menikmati fitur dari script cheat free fire tanpa root. Untuk cara menggunakan script cheat free fire no root, yaitu:

Mudah! Cara Cheat Free Fire Android No Root Terbaru Disini Tempatnya

  • Download terlebih dahulu file script cheat free fire terlebih dahulu. Lalu jangan lupa memasang ketiga aplikasi yang sudah disebutkan diatas, yaitu VPN, game guardian, dan Virtualxposed (terdiri dari virtual space dan virtual host)
  • Lalu clone aplikasi game guardian dan free fire ke dalam aplikasi virtual space. Selanjutnya instal dan jalankan aplikasi virtual host. Lalu pilih menu Re-select host file, sambil arahkan ke file host yang sudah di download sebelumnya.
  • Setelah itu aplikasi virtual host akan hidup secara otomatis, hal ini bisa dilihat dari ikon On yang berwarna hijau.
  • Selanjutnya aktifkan VPN host, dan jalankan game free fire di virtual. Dan langkah berikutnya jalankan game guardian di virtualxposed setelah game free fire sudah masuk lobby. Terakhir jalankan script cheat nya dan enjoy the game.

Itulah tutorial cara cheat free fire android no root. Dengan menggunakan script cheat ini kalian akan mendapat banyak fitur menarik lho, seperti anti banned, anti report, fast kill, auto headshot, speed run, fast reload, antenna head easy find enemy, shoot in water, fast parachute no fire delay, aim lock, wallhack, ghost mode, burst damage, damage ++, bypass MTP warning, dang masih banyak lagi fitur menarik yang akan kalian nikmati.

Artikel Terkait: