Terbaru! Eternal City Ending Guide Temukan Hanya Disini

Terbaru! Eternal City Ending Guide Temukan Hanya Disini

Share

Ada kabar gembira untuk para penggemar RPG, karena NetEasy games telah meluncurkan RPG terbaru yaitu Eternal city. Game ini akan menghadirkan banyak fitur fitur unik, lengkap dengan quest menarik yang dipadukan dengan storyline epic khas RPG pada umumnya. Selain itu game ini menggunakan kualitas grafis yang sangat tinggi didukung dengan aktor suara terkenal yang mengisi suara pada setiap karakter di game ini. Untuk para penggemar anime, pasti akan sangat menyukai game eternal city ini. Dan selanjutnya akan dibahas lebih lanjut terkait eternal city ending guide. Sudah penasaran bukan? Stay tuned!

Terbaru! Eternal City Ending Guide Temukan Hanya Disini

  • Eternal city game dirancang secara unik sehingga membuat gamenya terasa lebih seru dan penuh aksi. Di game ini kalian akan menjadi pimpinan dari kelompok pahlawan khusus yang disebut Wielders untuk menghadapi ancaman yang berasal dari gerbang hitam. Setiap players akan diberi waktu 7 hari untuk mengumpulkan intel.
  • Kalian akan menikmati keseruan game dengan alur cerita yang seru dan menarik, tapi ending yang akan kalian dapatkan akan berbeda beda pada setiap players. Hal ini tergantung dari bagaimana kalian menjalankan peran pada game eternal city tersebut.
  • Peran poin di game ini akan berfungsi sebagai energi stamina dan gem, yang akan membatasi aktivitas yang bisa dilakukan tiap harinya. Energi akan lebih cepat terkuras jika kalian sering mengikuti pertempuran. Selain itu ada banyak kegiatan misi dan quest quest menarik lainnya yang juga memakan cukup banyak energi.
  • Pada game ini juga tersedia mode story dan fitur progresif. Untuk lebih bisa membuat perkembangan dalam bermain game ini ada baiknya kalian membaca panduan pemula kota abadi. Terkait mengatasi energi yang mudah terkuras dalam melakukan berbagai kegiatan dalam game maka kalian bisa melakukan aktivitas makan untuk mengisi energi. Selain itu, secara otomatis kalian akan memiliki suplay 240 stamina tiap harinya.

Itulah beberapa informasi menarik tentang eternal city ending guide. Untuk ulasan eternal city game menarik lainnya akan dibahas pada artikel selanjutnya. Semoga dengan ulasan di atas kalian bisa lebih mudah saat memainkan game eternal city.

Artikel Terkait: