Terupdate! Closers Steam Dan Info Lengkapnya Yang Sayang Dilewatkan

Terupdate! Closers Steam Dan Info Lengkapnya Yang Sayang Dilewatkan

Share

Closer adalah salah satu MMORPG yang banyak dimainkan oleh para gamers di Indonesia. Karakter pada game ini merupakan adaptasi dari serial anime. Maka tidak heran jika kebanyakan dari pencinta game ini merupakan pencinta anime juga. Game ini disajikan dengan storyline yang epik, dipadukan dengan quest quest yang seru serta kualitas grafik yang halus dan bagus. Baru baru ini ada kabar sedih nih buat para agents. Untuk info lebih lengkapnya akan dibahas mengenai closers steam dan info lengkapnya yang sayang dilewatkan, check this out!

  • Game yang dikembangkan oleh Naddic game ini pertama kali dipublish pada tahun 2014 di Korsel. Sedangkan di Indonesia, game ini baru terbit pada 19 mei 2016. Dari awal rilisnya game ini memang sudah menarik banyak perhatian. Dan sekarang sudah hampir tiga tahun game ini di mainkan oleh para gamers di Indonesia.
  • Mengenai kabar sedih yang sedang dibicarakan oleh para closers players adalah tentang penutupan layanan dari game closers Indonesia. Belum ada informasi resmi dari pihak closers terkait penutupan layanan game nya di server Indonesia. Pihak closers hanya menyampaikan terkait jadwal resmi penutupan server, yaitu tanggal 23 mei 2019. Dan sejak 25 april 2019 para agents (sebutkan untuk para pemain game closers) tidak dapat mentransfer MI-Cash ke closers Indonesia di bill.megaxus.co.id.

Terupdate! Closers Steam Dan Info Lengkapnya Yang Sayang Dilewatkan

  • Nantinya, pihak closers akan memberikan kompensasi kepada para agents yang login dan bermain pada tanggal 1 mei 2019 hingga 23 mei 2019. Kompensasi tersebut, akan bisa dipakai jika agents beralih memainkan game audition ayodance pc atau counter strike online. Untuk bisa mendapatkan kompensasi tersebut, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi yaitu. Pertama melakukan log in harian selama periode tanggal 1 mei 2019 hingga 23 mei 2019. Kedua, ID karakter closers telah mencapai level 70. Ketiga, memiliki karakter di game audition ayodance yang sudah mencapai level lima, dan memiliki karakter di game counter strike online yang sudah mencapai level 20.
  • Nanti hadiah akan di berikan 1x untuk 1 megaxus ID. Kompensasi tersebut, akan di berikan secara berkala selama kurang lebih dua minggu. Dimulai sejak penutupan server game closers yaitu tanggal 23 mei 2019.

So, itu tadi beberapa ulasan informasi tentang closers steam dan info lengkapnya yang sayang dilewatkan. Untuk hadiah kompensasinya yaitu berupa TBA. Memang sangat di sayangkan karena server game closers akan ditutup. Mungkin pihak closers tengah merencanakan projek terbaru, yang lebih seru dari game closers. Ya kita berdoa saja yang terbaik.

Artikel Terkait: