Total War: Three Kingdoms Terjual Lebih Dari 1 Juta Unit

Total War: Three Kingdoms Terjual Lebih Dari 1 Juta Unit

Share

Total War: Three Kingdoms, game terbaru hasil karya Creative Assembly, baru-baru ini telah dirilis dan sukses besar. Dalam kurun waktu 1 minggu, Total War: Three Kingdoms telah terjual lebih dari 1 juta unit. Game ini menjadi game dengan tingkat penjualan tercepat yang pernah dirilis oleh Creative Assembly. Pada saat dirilis, game ini dimainkan oleh sebanyak 160,000 gamers.

total war three kingdoms

Menanggapi rilis yang luar biasa itu, pemimpin unit produksi Creative Assembly, Rob Bartholomew mengatakan bahwa keberhasilan Three Kingdoms melampaui ekspektasi Creative Assembly. Ia juga sangat berterima kasih dengan banyaknya komentar yang memuji Total War: Three Kingdoms, baik dari kalangan gamers maupun media gaming.

total war three kingdoms

Total War: Three Kingdoms mengambil tempat di China pada tahun 190-an, di era tiga kerajaan. Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Maret lalu, namun Creative Assembly memilih untuk mengubah tanggal rilisnya ke bulan Mei untuk memberantas berbagai bugs yang ada, dan menambahkan beberapa fitur.

Total War: Three Kingdoms saat ini telah hadir di PC.

Artikel Terkait: