Whatsapp Mod Anti Blokir Dapatkan Disini Tempatnya

Whatsapp Mod Anti Blokir Dapatkan Disini Tempatnya

Share

Whatsapp adalah aplikasi chating yang multifungsi dan paling banyak digunakan saat ini. Karena berbagai kemudahan inilah, whatsapp saat ini menjadi sangat digemari. Bahkan sekarang ada aplikasi whatsapp mod yang memberikan banyak fitur menarik dan trendi. Hal ini membuat para pengguna whatsapp banyak yang beralih menggunakan whatsapp mod atau GBwhatsapp. Namun saat ini aplikasi ini ilegal, sehingga pihak whatsapp resmi tengah melakukan proses pemblokiran pada setiap pengguna whatsapp mod ini. Namun kalian tidak perlu khawatir, karena pada artikel kali ini akan dibahas tentang whatsapp mod anti blokir dapatkan hanya di artikel ini.

Trend menggunakan GBwhatsapp atau whatsapp mod tengah menjadi viral. Pasalnya ada banyak fitus fitur menarik dan unik yang hanya akan didapatkan dari aplikasi whatsapp mod ini. Tapi diawal bulan mei, pihak resmi whatsapp tengah melakukan pemblokiran besar besar pada para pengguna aplikasi whatsapp mod ini. Nah, ternyata masih ada cara untuk memakai aplikasi whatsapp mod tanoa kena blokir. Dan berikut ini tutorialnya:

Whatsapp Mod Anti Blokir Dapatkan Disini Tempatnya

  • Pertama periksa koneksi internet yang kalian pakai. Pastikan dalam kondisi yang stabil ya. Lalu backup data video dan pic yang penting dari whatsapp mod kalian. Dan pindahkan ke SD card.
  • Langkah berikutnya, buka pengaturan, lalu pengaturan aplikasi, lalu cari aplikasi whatsapp mod yang kalian pakai. Lalu hapus data cache, setelah itu hapus instalasi whatsapp mod.
  • Selanjutnya buka file manager, lalu pilih unduhan atau penyimpanan internal. Setelah itu pada bagian pencarian ketik whatsapp mod yang kalian pakai, contohnya ketik GB. Setelah itu akan muncul banyak folder dari GBwhatsapp, hapus semua folder tersebut.
  • Kemudian, matikan smartphone kalian tunggu sekitar 5 menit, baru nyalakan kembali.
  • Selanjutnya kalian download aplikasi whatsapp resmi, instal dan gunakan aplikasi whatsapp resmi tersebut selama 2 hingga 4 hari.
  • Setelah 4 hari, kalian bisa instal kembali aplikasi whatsapp mod yang ingin kalian gunakan

Setelah melakukan langkah di atas maka, kalian akan bebas menggunakan aplikasi whatsapp mod tanpa takut mengalami pemblokiran. Tapi ingat ya, jangan melakukan pencadangan chat ya di settingan whatsapp mod yang kalian pakai. Karena hal ini bisa membuat pihak whatsapp mampu mendeteksi whatsapp mod yang kalian pakai. Sehingga beresiko mengalami pemblokiran. Itu tadi beberapa ulasan menarik tentang whatsapp mod anti blokir, disini tempatnya.

Artikel Terkait: