12 Minutes Menjebak Gamers Dalam Lingkaran Waktu

12 Minutes Menjebak Gamers Dalam Lingkaran Waktu

Share

Dalam ajang E3 yang baru saja selesai digelar di Los Angeles, Microsoft telah menghadirkan sebuah trailer mengenai game yang tengah dikembangkan oleh Luis Antonio, seorang pengembang game independen dengan bantuan studio game Annapurna Interactive, yang disebut 12 Minutes. Trailer tersebut menampilkan seseorang yang terjebak di dalam sebuah lingkaran waktu.

12 minutes

Di dalam trailer itu, terlihat dua individu yang tengah berdiskusi didalam sebuah ruangan. Salah satu dari mereka terlihat sudah mengetahui hal apa yang akan dikatakan oleh lawan bicaranya, karena ia telah mengalami diskusi yang sama sebelumnya, dan tengah terjebak di sebuah lingkaran waktu. Pembicaraan mereka kemudian terganggu dengan hadirnya seorang detektif yang kemudia menuduh bahwa salah satu dari mereka adalah pelaku pembunuhan. Detektif itu kemudian membunuh salah satu individu. Setelah itu, waktu berjalan mundur dan gamers memiliki celah selama 12 menit untuk mencoba menghindari kejadian yang sama agar tidak terulang.

12 minutes

12 Minutes tengah dikembangkan oleh Luis Antonio, yang sebelumnya bertanggung jawab untuk mengerjakan sisi artistik dan gaya seni dalam game yang disebut The Witness. Saat ini, ia tengah bekerjasama dengan studio game Annapurna Interactive, yang terkenal karena game mereka yang disebut Journey, yang telah dirilis di PS3 dan PS4 beberapa tahun silam.

12 minutes

Belum ada tanggal rilis pasti untuk 12 Minutes, yang masih dalam tahap pengembangan untuk dirilis di PC dan Xbox One.

Artikel Terkait: