Activision Umumkan Tanggal Rilis Spyro Reignited Trilogy Untuk PC

Activision Umumkan Tanggal Rilis Spyro Reignited Trilogy Untuk PC

Share

Pada ajang E3 2019 yang baru-baru ini digelar di Los Angeles, Activision mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan versi remaster dari franchise game klasik, Spyro. Game ini disebut Spyro Reignited Trilogy dan merupakan versi remaster dari tiga game, yaitu Spyro the Dragon (yang dirilis di tahun 1998), Spyro 2: Ripto’s Rage (yang dirilis di tahun 1999), serta Spyro: Year of the Dragon (yang dirilis di tahun 2000).

spyro

Spyro Reignited Trilogy akan hadir dengan map serta tampilan visual yang telah dirombak sehingga sesuai dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini. Selain itu, Activision juga telah memperbarui soundtrack Spyro serta merombak sisi kendali game ini sehingga dapat mempermudah gamers dalam bermain. Tidak ketinggalan, mereka juga memperbarui cutscene-cutscene yang ada didalam game dan menghadirkan opsi untuk bermain dalam resolusi 4K.

spyro

Menurut wakil ketua Activision, Michelle Fonseca, Spyro Reignited Trilogy adalah game yang dikembangkan bagi para fans franchise tersebut yang ingin bernostalgia. Fonseca mengatakan bahwa mereka ingin agar para fans dapat mengingat-ingat lagi memori masa kecil mereka saat bermain Spyro Reignited Trilogy.

Spyro Reignited Trilogy dijadwalkan untuk dirilis di PC pada tanggal 3 September 2019.

Artikel Terkait: