Adu Kemampuan Sihir di MageQuit

Adu Kemampuan Sihir di MageQuit

Share

MageQuit adalah sebuah game dengan genre battle arena hasil karya studio game Bowlcut Games. Saat ini, MageQuit telah hadir di Steam dalam tahap Early Access. Didalam MageQuit, 10 gamers akan berhadapan satu sama lain untuk menentukan siapa penyihir yang paling hebat. Gamers akan bermain sebagai penyihir yang memiliki tujuh kemampuan sihir berbeda. Tiap kemampuan tersebut didasarkan pada unsur-unsur elemen yang ada di alam semesta. Didalam MageQuit, kalian akan mencoba untuk menjadi satu-satunya pemenang diantara 9 gamers lain, jadi game ini pada dasarnya adalah game dengan genre battle arena dimana gamers beradu kebolehan dengan menggunakan sihir.

magequit

Tiap karakter di MageQuit akan memulai permainan dengan memilih beberapa kemampuan sihir dari total 35 kemampuan sihir yang ada. Setelah kalian memilih kemampuan apa saja yang kalian bisa miliki, kalian akan bertempur melawan 9 gamers lain. Setiap kali kalian mengalahkan musuh, jenggot kalian akan bertumbuh semakin panjang. Pemenang suatu permainan ditentukan dengan cara melihat siapa yang memiliki jenggot terpanjang.

magequit

MageQuit akan menawarkan dua moda permainan yaitu team-based dan free-for-all. Dalam moda permainan team-based, gamers aka dibagi menjadi dua tim dan berhadapan satu sama lain. Di dalam moda permainan free-for-all, gamers akan bertarung untuk menjadi satu-satunya penyihir yang tersisa di dalam arena. Tidak hanya menggunakan kemampuan sihir kalian, gamers juga dapat menggunakan lingkungan sekitar untuk mengalahkan lawan, seperti contohnya mendorong lawan untuk jatuh dari arena permainan yang ada.

magequit

MageQuit saat ini telah hadir di PC (Steam) dalam tahap Early Access dan versi komplit game ini dijadwalkan untuk dirilis di PC dan Xbox One pada akhir tahun ini.

Artikel Terkait: