Bangun Operasi Kriminal di Empire of Sin

Bangun Operasi Kriminal di Empire of Sin

Share

Paradox Interactive adalah studio game yang telah berpengalaman mengembangkan berbagai game dengan genre grand strategy, seperti Crusader Kings, Europa Universalis dan Stellaris. Menariknya, sekarang mereka tengah mengembangkan sebuah game baru yang tidak termasuk di genre grand strategy. Saat ini, Paradox Interactive telah menggaet Romero Studios untuk bekerjasama mengembangkan Empire of Sin, sebuah game yang bertempat di Chicago pada era 1920-an. Di dalam Empire of Sin, gamers akan bermain sebagai salah satu dari 14 boss gangster yang bercita-cita untuk membangun kerajaan kriminalnya.

empire of sin

Di dalam Empire of Sin, gamers dapat membangun operasi kriminal kalian dengan berbagai cara, termasuk juga membangun kasino. Gamers juga akan berhadapan dengan boss-boss gangster lain dalam memperebutkan wilayah bisnis. Selain itu, kalian dapat merekrut berbagai NPC untuk menjadi bawahan dan orang suruhan kalian. Paradox sendiri berjanji bahwa para NPC yang ada didalam game ini memiliki spesialisasinya masing-masing serta kepribadian yang berbeda-beda.

empire of sin

Mekanisme pertarungan yang hadir didalam Empire of Sin mirip dengan gaya pertempuran yang ada di X-COM, dimana gamers mengambil langkah secara bergantian dengan komputer (A.I). Selain itu, gamers juga perlu memperhatikan hubungan antara anak buah kalian satu sama lain, agar mereka tetap dapat bekerjasama dengan baik di lapangan. Paradox sendiri mengatakan jika seorang anggota tim tewas, maka kematiannya dapat memiliki efek tertentu pada anggota-anggota tim lainnya.

empire of sin

Dalam skala yang lebih besar, gamers juga akan perlu memperhatikan hubungan kalian dengan boss-boss gangster lainnya. Kalian dapat berperang serta membangun aliansi dengan geng-geng lain, serta memanfaatkan pasar gelap (black market) untuk memperkuat posisi kalian. Selain itu, Paradox juga akan menghadirkan sistem espionase dimana gamers perlu waspada akan adanya mata-mata musuh didalam organisasi kalian.

empire of sin

Paradox juga berjanji bahwa gamers dapat menyelesaikan Empire of Sin dengan berbagai cara, mulai dari mengalahkan lawan-lawan kalian secara ekonomi dengan memiliki sistem bisnis yang sukses, atau menghabisi lawan-lawan kalian dengan aksi-aksi teror maupun pertempuran frontal.

empire of sin

Empire of Sin dijadwalkan untuk dirilis pada awal tahun 2020 mendatang di PC, Xbox One, PS4 dan Nintendo Switch.

Artikel Terkait: