Berikut Daftar Fitur-Fitur Terbaru Dari Ios 13 Yang Perlu Diketahui

Berikut Daftar Fitur-Fitur Terbaru Dari Ios 13 Yang Perlu Diketahui

Share

Apple adalah salah satu dari merek perusahaan gadget yang telah sukses memproduksi banyak jenis gadget dengan kualiatas yang sangat baik. Hal ini sudah terbukti dari banyaknya masyarakat dunia yang selalu menunggu dan tertarik dengan berbagai produk produk dari apple. Pihak apple sendiri memang kerap kalian menlakukan berbagai inovasi inovasi terbaru yang membuat kualiatas produknya selalu terbaik sampai saat ini. Salah satu inovasi terbarunya yaitu dengan meluncurkan iOS 13. Ini adalah sistem operasi terbaru yang selalu dipakai pada setiap produk apple. Well, kali ini akan dibahas lebih lanjut terkait berikut daftar fitur-fitur terbaru dari ios 13.

    • Seperti yang disinggung pada paragraf sebelnya, iOS adalah sistem operasi khusus yang di kembangkan oleh pihak apple sendiri. Sistem operasi inilah yang selalu dipakai pada berbagai produk dan perangkat gadget dari perusahaan apple. iOS 13 adalah sistem operasi terbaru yang akan digunakan pada mulai dari iPhone 6S. Jadi produk seperti iPhone 5 atau iPhone 6 masih menggunakan iOS yang versi sebelumnya, bukan yang versi 13.
    • IOS versi yang ke 13 ini dikabarkan memiliki beberapa fitur fitur yang lebih unggul dibandingkan dengan iOS versi sebelumnya. Beberapa fitur fitur terbaru tersebut yaitu, Dark mode. Ini adalah salah satu mode yang sudah banyak dinanti oleh para penggemar apple. Dan di iOS 13 ini, kalian akan bisa menikmati fitur dark mode ini. Semua aplikasi milik apple akan mendukung penggunaan dark mode. Dock notifikasi juga mendukung mode ini.
    • Fitur lainnya yaitu, peningkatan performa yang lebih baik. Ini adalah salah satu fitur paling wajar yang memang selalu dihadirkan pada setiao iOS yang terbaru. Yaitu peningkatan performa dari sistem operasi sehingga menjadi lebih baik.
    • Fitur lainnya, Remainder yang didukung dengan AI. Dengan ini ketika pengguna hendang membuat sebuah remainder maka AI akan dengan otomatis memberi saran terhadap sesuatu yang ingin diingat. Fitur selanjutnya yaitu keyboard swipe. Pada fitur ini akan tersedia swiftkey, swype, atau Gboard. Fitur fitur tersebut pada apple disebut sebagai Quick path.

Berikut Daftar Fitur-Fitur Terbaru Dari Ios 13 Yang Perlu Diketahui

  • Terdapat pula fitur peta dan privasi yang lebih canggih. Terdapat update pada apple mail, notes, dan safari. Lalu terdapat update pada apple map, yang membuat data peta menjadi lebih komperhensif serta terdapat sebuah mode baru yang mirip dengan google street view. Mengenai fitur privasi, terdapat fitur sign in with apple. Jadi pengguna akan masuk ke face ID dan membuat akun baru untuk setiap layanan aplikasi yang digunakan, tanpa mengungkapkan informasi pribadi apapun.
  • Terdapat juga fitur fitur terbaru untuk iMessage, serta ada beberapa fitur fitur terbaru untuk tool edit foto dan video. Salah satu fitur menarik lainnya yaitu find my, yang merupakan gabungan dari find my friends dan find my apple. Fitur ini bisa memudahkan pengguna untuk melacak keberadaan teman teman, anggota keluarga, serta perangkat apple yang hilang.

Itulah beberapa informasi terkait berikut daftar fitur-fitur terbaru dari ios 13. Selain fitur fitur yang sudah disebutkan diatas, ada juga terdapat fitur penyimpanan external. Ini adalah salah satu fitur terbaru yang juga merupakan keunggulan dari iOS 13, karena kalian tidak akan menemukan fitur semacam ini pada iOS versi sebelum sebelumnya.

Artikel Terkait: