Bermain Sebagai Seorang Dewa di SolSeraph

Bermain Sebagai Seorang Dewa di SolSeraph

Share

Di dalam SolSeraph, gamers akan bermain sebagai seorang dewa yang bertugas untuk membangun kembali peradaban serta melindungi rakyat kalian dari berbagai ancaman. Gamers akan bermain sebagai Helios, yang bertugas untuk melindungi umat manusia dari sejumlah dewa lainnya, yang disebut Younger Gods. Para dewa ini menyiksa manusia dengan cara mengirim badai, menciptakan banjir, kebakaran serta beragam bencana lainnya. Akibatnya, umat manusia menjadi terpecah-belah di seluruh dunia dan hampir punah. Helios menjadi dewa yang dapat mempersatukan seluruh umat manusia serta menghancurkan Younger Gods.

sol seraph

SolSeraph menggabungkan genre 2D side-scrolling dengan genre strategi dan manajemen. Saat bermain dengan menggunakan moda permainan 2D side-scroller, kalian akan mengendalikan Helios dan melawan berbagai jenis musuh. Selain itu, gamers juga dapat naik level dan meningkatkan kemampuan serta senjata kalian untuk mengalahkan musuh dengan lebih mudah. Sementara itu, dalam moda permainan strategi, kalian akan bertugas untuk melindungi rakyat dan kota kalian dari beragam monster dan bencana alam. Gamers akan perlu untuk membangun rumah serta peternakan agar rakyat kalian bisa memiliki tempat tinggal dan persediaan makanan yang cukup. Selain itu, gamers juga akan perlu untuk membangun menara perlindungan serta beragam bangunan militer lainnya agar rakyat kalian bisa membela diri.

sol seraph

SolSeraph dikembangkan oleh sebuah tim penulis handal yang dipimpin oleh Jonas Kyrazes, yang sebelumnya juga telah bekerja dalam beberapa proyek game, seperti The Sea Will Claim Everything dan The Talos Principle.

SolSeraph akan dirilis di PC, Xbox One, PS4 dan Nintendo Switch pada tanggal 10 Juli 2019 mendatang.

Artikel Terkait: