Bethesda Kembangkan DOOM Eternal

Bethesda Kembangkan DOOM Eternal

Share

Saat ini, studio game Bethesda tengah mengembangkan DOOM Eternal, game terbaru di franchise DOOM. Baru-baru ini, mereka juga telah menampilkan trailer yang menunjukkan game tersebut. Dalam trailer itu, dapat dilihat bagaimana bumi telah mulai menyatu dengan neraka, dimana bangunan-bangunan tinggi terlihat ditutupi dengan lapisan aneh yang datang dari neraka.

doom eternal

DOOM Eternal juga akan menghadirkan gerakan-gerakan baru, seperti kemampuan untuk berayun dari pipa yang terbuka. Hadir juga kemampuan baru, dimana gamers dapat bergerak dengan cepat ke depan dan membunuh sejumlah monster dengan mudah. Selain itu, hadir juga kemampuan dimana gamers dapat menggunakan sebuah rantai untuk bergerak dengan cepat menuju musuh. Melihat semua fitur baru ini, DOOM Eternal nampaknya akan memiliki tempo permainan yang lebih cepat dari DOOM Remake yang dirilis di tahun 2016 silam.

doom eternal

DOOM Eternal juga menawarkan segudang senjata yang dapat digunakan gamers untuk mengalahkan pasukan neraka, seperti shotgun barel ganda, dan beberapa senjata baru lainnya, yaitu shotgun otomatis dan senjata laser. Gamers juga akan dapat membunuh musuh dengan gerakan-gerakan Glory Kills baru yang menawarkan berbagai cara untuk menghancurkan dan memotong-motong musuh. Setiap Glory Kill menawarkan kepuasan tersendiri yang dibarengi dengan musik sesuai. Tidak hanya itu, DOOM Eternal juga akan menampilkan sejumlah musuh baru.

doom eternal

Bethesda juga akan menghadirkan fitur multiplayer, dimana gamers dapat menyerang pemain lain layaknya di franchise Dark Souls. Kalian dapat masuk ke sesi permainan gamers lain dan bermain sebagai monster. Kalian juga dapat membentuk tim yang terdiri dari beberapa pemain, untuk memburu gamers lain.

doom eternal

DOOM Eternal dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 22 November 2019 di PC, PS4, Xbox One dan Google Stadia.

Artikel Terkait: