Cara Call Back Free Fire Paling Mudah Dan Dapatkan Hadiahnya GRATIS !

Cara Call Back Free Fire Paling Mudah Disini Tempatnya !

Share

Free fire merupakan game online yang terkenal hadirnya event-event seru dengan berbagai hadiah menarik. Pihak free fire memang merupakan salah satu game yang paling rajin mengadakan event-event tertentu, hampir setiap bulan akan ada event-event baru dengan berbagai hadiah menarik. Ini jugalah yang merupakan salah satu daya tarik utama dari game free fire. Dan saat ini ada beberapa event yang diadakan oleh free fire di bulan juni 2019 ini. Salah satu event yang cukup banyak di perbincangkan para survivor atau ff players adalah event callback friend, dan selanjutnya akan dibahas lebih lanjut tentang cara call back free fire.

  • Event callback free fire ini sebelumnya sudah pernah di adakan, dan kali ini di keluarkan kembali. Namun kali ini, hadiah yang ditawarkan pada event callback terbaru ini lebih menarik dan seru. Jadi untuk sistemnya sebenarnya hampir sama dengan event callback yang sebelumnya. Jadi di sini ff players harus mengajak teman-teman yang sudah lama tidak log ini di game free fire agar mau kembali bermain, atau mengajak teman yang sudah lebih dari tujuh hari tidak login di game free fire agar kembali login dan bermain free fire.

Cara Call Back Free Fire Paling Mudah Disini Tempatnya !

  • Jika berhasil meng-callback 1 teman maka players akan mendapatkan hadiah berupa 2 buah tiket weapon royal dan 1 Hunt Down Box. Jika berhasil meng- callback 2 teman, maka akan mendapatkan hadiah 2 tiket diamond royal dan 2 hunt down box. Jika berhasil meng- callback 3 teman maka akan mendapatkan 1 weapon loat create dan 10 hunt down box. Tidak hanya itu, setiap kalian berhasil menaklukkan callback dan mengajak teman kalian untuk bermain kembali di free fire maka kalian akan berkesempatan mendapatkan hadiah kejutan berupa 9999 diamond secara free jika beruntung.
  • Untuk joint di event callback ini, pertama kalian login dulu di game free fire lalu pilih menu teman, lalu pilih menu callback, lalu klik menu panggil kembali. Setelah itu, cari teman yang sudah tidak login selama 7 hari atau lebih. Selanjutnya akan muncul jendela login via facebook, jika kalian belum melakukan login facebook dari smartphone kalian. Setelah itu lakukan login facebook agar terhubung dengan akun free fire kalian setelah itu akan muncul menu kirim, dan kalian tinggal klik menu kirim tersebut.
  • Selanjutnya agar kalian bisa mengklaim hadiah dari event callback ini, maka kalian harus memastikan teman yang di callback tadi membuka undangan callback dan melakukan konfirmasi pada undangan tersebut.

Jika kalian sudah melakukan beberapa callback namun belum juga mendapatkan hadiah, maka itu berarti teman yang kalian callback tidak menanggapi undangan callback yang kalian kirim. Oleh karena itu, ada baiknya kalian menghubungi langsung teman yang di callback agar segera login di akun free fire nya dan menanggapi serta melakukan konfirmasi pada undangan callback kalian. Dan sekian ulasan menarik tentang cara call back free fire.

Artikel Terkait: