Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah, Dapatkan Disini Tempatnya !

Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah, Dapatkan Disini Tempatnya !

Dalam bermain game online pasti tidak asing dengan istilah top up diamond. Pada beberapa game online seperti mobile legend, top up diamond adalah salah satu hal yang sering dilakukan. Pasalnya untuk bisa memiliki skin atau item-item tertentu dibutuhkan sejumlah diamond untuk bisa membelinya. Karena itu, top up diamond adalah hal yang perlu dilakukan untuk menambahkan jimlah diamond yang ada. Dan selanjutnya akan dibahas lebih terkait cara top up diamond mobile legend murah, check this out!

  • Sekarang ini ada banyak game shop yang menyediakan jasa top up diamond untuk berbagai jenis game online, termasuk game mobile legend. Namun dari sekian banyak pilihan laman game shop yang ada, codashop adalah salah satu pilihan game shop terbaik yang bisa kalian gunakan. Codashop merupakan salah satu dari sekian banyak game shop yang ada di Indonesia saat ini, dan codashop sudah terbukti merupakan game shop terpercaya dan terbaik di Indonesia sekarang ini.

Cara Top Up Diamond mobile Legend Murah, Dapatkan Disini Tempatnya !

  • Di codashop kalian bisa melakukan top up diamond untuk berbagai jenis game online termasuk mobile legend. Ada banyak pilihan nominal diamond yang tersedia, dengan harga yang cukup terjangkau alias murah. Selain itu ada banyak pilihan pembayaran yang bisa kalian gunakan. Cara top up diamond di codashop ini juga sangat mudah, bahkan para pemula juga tidak akan kesulitan saat melakukan top up di sini.
  • Caranya yaitu, pertama kalian buka halaman resmi dari codashop. Lalu masukan id game mobile legend kalian, setelah itu kalian pilih nominal diamond yang ingin dibeli. Setelah itu kalian pilih cara pembayaran yang akan dipakai, bisa via transfer, kartu kredit, voucher mini market, pemotongan pula, atau pembayaran lainnya. Ada banyak pilihan pembayaran yang bisa kalian pakai. Setelah itu kalian masukan alamat email.
  • Terakhir klik menu beli sekarang. Tidak menunggu lama, beberapa saat kemudian kalian akan segera mendapatkan konfirmasi via email, dan diamond secara otomatis masuk di akun game mobile legend kalian.

Itulah ulasan menarik dari cara top up diamond mobile legend murah. Salah satu harga termurah yang bisa kalian dapatkan dari melakukan top up diamond di codashop adalah Rp 1.500 saja lho. Dengan Rp 1.500 kalian sudah bisa melakukan top up diamond di codashop.

Artikel Terkait: