Cyberpunk 2077 Tawarkan Beragam Lokasi Untuk Dijelajahi Gamers

Cyberpunk 2077 Tawarkan Beragam Lokasi Untuk Dijelajahi Gamers

Share

Cyberpunk 2077, game yang tengah dikembangkan oleh CD Projekt Red, mengambil tempat di sebuah kota yang disebut Night City, dimana sejumlah geng bertempur untuk memperebutkan wilayah kekuasaan. Namun begitu, CD Projekt Red, pihak pengembang game itu, mengatakan bahwa ada beberapa lokasi lain yang bisa dikunjungi gamers selain Night City. Contohnya adalah Badlands, sebuah wilayah di luar Night City yang penuh dengan puing-puing bangunan dan dilanda berbagai krisis.

cyberpunk 2077

Menurut Pawel Sasko, yang bertugas untuk mendesain quest dan misi di dalam Cyberpunk 2077, Badlands adalah wilayah yang mengitari Night City. Badlands adalah sebuah wilayah yang dilanda kekeringan serta berbagai krisis berkepanjangan lainnya yang bermula dari tahun 2020.

cyberpunk 2077

Sama seperti Night City, yang dipenuhi oleh berbagai geng dengan daerah kekuasaan masing-masing, Badlands juga dikuasai oleh berbagai geng serta suku nomaden yang bertempur satu sama lain. Di awal game, kalian bahkan bisa memulai permainan seorang anggota suku nomaden yang hidup di Badlands. Suku-suku nomaden yang ada di Badlands mirip dengan geng-geng yang ada di Mad Max, mereka kerap berpindah tempat dan hidup di jalanan. Terkadang, mereka akan hidup di dekat Night City, namun tidak pernah menetap dalam waktu yang lama. Sasko juga menjelaskan, bahwa akan ada enam distrik utama di dalam Cyberpunk 2077, yang masing-masing memiliki sub-distriknya sendiri.

cyberpunk 2077

Tidak hanya itu, Cyberpunk 2077 juga akan menawarkan sebuah alam virtual yang dapat dijelajahi oleh gamers. Alam virtual ini disebut Cyberspace dan dapat diakses jika karakter yang gamers mainkan memiliki kemampuan hacking. Sama seperti Badlands, Cyberspace memiliki berbagai hal berbahaya yang siap menghadang gamers, namun begitu, Sasko tidak menjelaskan seperti apa bahaya tersebut.

cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 16 April 2020 di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: