DLC Terbaru The Sims 4: Realm of Magic

DLC Terbaru The Sims 4: Realm of Magic

Dalam ajang E3 yang baru saja digelar di Los Angeles, EA mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan sebuah DLC baru yang disebut Island Living Expansion Pack. DLC tersebut akan menghadirkan sejumlah fitur baru, sebuah daerah baru, aktivis lingkungan hidup serta putri duyung. Selain itu, EA juga mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan DLC lain yang disebut Realm of Magic.

dlc the sims 4

EA sendiri belum memberikan banyak detail mengenai DLC Realm of Magic, namun belakangan ini beredar rumor bahwa DLC itu akan menghadirkan sejumlah konten yang mirip dengan DLC Makin’ Magic dan Supernatural yang ada di The Sims 3. Beberapa sumber juga mengatakan bahwa DLC tersebut akan menghadirkan profesi baru, yaitu penyihir. Beredar juga rumor bahwa DLC tersebut akan menghadirkan bangunan serta lingkungan yang terinsipirasi oleh dunia sihir.

dlc the sims 4

DLC The Sims 4: Realm of Magic dijadwalkan untuk dirilis pada paruh kedua tahun ini. Walaupun belum ada tanggal pasti, pihak pengembang The Sims 4, EA dan Maxis, menargetkan agar DLC tersebut dapat dirilis antara bulan September hingga Desember.

Artikel Terkait: