EA Umumkan Star Wars Jedi Fallen Order

EA Umumkan Star Wars Jedi Fallen Order

Share

Baru-baru ini, EA telah merilis trailer bagi game terbaru mereka yang berada dalam tahap pengembangan, yaitu Star Wars Jedi Fallen Order. Trailer tersebut mendapatkan sambutan yang hangat dari komunitas gaming, dimana gamers menilai bahwa mekanisme gampelay yang ditunjukkan mirip dengan mekanisme yang digunakan di franchise Uncharted. Star Wars Jedi Fallen Order adalah game yang cukup linear, dan gamers akan diajak untuk bermain sebagai seorang padawan bernama Cal Kestis, yang bertempur melawan The Galactic Empire.

star wars jedi fallen order

Cal Kestis adalah seorang karakter lihai, yang dapat melakukan berbagai gerakan-gerakan akrobatik, seperti double jump, dan dapat melompat lebih jauh dan lebih tinggi dengan bantuan The Force. Tidak hanya itu, EA juga akan menghadirkan sedikit aspek parkour didalam Star Wars Jedi Fallen Order untuk membuat pergerakan didalam game ini lebih menarik. Lebih lanjut, Cal Kestis juga dapat menggunakan The Force untuk memindahkan objek-objek yang menghalangi jalannya, dan ia juga memiliki sebuah drone yang dapat membantunya dalam berbagai situasi, dan dapat di-upgrade seiring dengan berjalannya cerita.

star wars jedi fallen order

Star Wars Jedi Fallen Order memiliki sistem pertempuran yang cepat dan keras. Gamers dapat menggunakan lightsaber untuk bertarung melawan musuh serta melindungi diri dari tembakan-tembakan musuh. Tidak ketinggalan, gamers juga bisa menggunakan The Force untuk melakukan berbagai hal, seperti menghentikan waktu, menarik musuh ke jangkauan serangan atau mendorong dan membuang musuh. Game ini juga menawarkan sistem pertarungan yang lihai dimana gamers dapat menghindari serangan musuh dan menyerang balik layaknya di game-game seperti The Witcher 3.

star wars jedi fallen order

Dalam Star Wars Jedi Fallen Order, gamers akan berhadapan dengan berbagai musuh, mulai dari Stormtrooper dengan tipe dan spesialisasi yang berbeda-beda, hingga fauna alien yang ada di map. Menariknya lagi, tipe-tipe musuh yang berbeda didalam game ini akan saling menyerang satu sama lain, jadi gamers akan menemukan sejumlah situasi dimana mungkin pilihan yang terbaik adalah membiarkan para Stormtroopers bertarung dengan hewan-hewan alien yang ada, sebelum menghabisi siapapun yang tersisa. Tidak hanya itu, game ini juga akan menawarkan sejumlah boss battle yang menantang. EA menilai bahwa gamers mungkin akan mencoba untuk mengeksploitasi The Force agar bisa mengalahkan para boss yang ada di game ini. Melihat itu, mereka telah mendesain agar boss-boss tersebut memiliki mekanisme masing-masing yang dapat digunakan membalas serangan gamers jika menggunakan The Force.

star wars jedi fallen order

Star Wars Jedi Fallen Order saat ini tengah dalam pengembangan, dan dijadwalkan untuk dirilis di PC, PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 15 November 2019.

Artikel Terkait: