Elden Ring, Game Terbaru From Software

Elden Ring, Game Terbaru From Software

Share

From Software adalah studio game yang telah melahirkan beberapa game ternama seperti Armored Core, Dark Souls, Bloodborne dan Sekiro: Shadows Die Twice. Namun mereka tampaknya masih belum puas dengan prestasi mereka. From Software sepertinya masih memiliki ambisi untuk terus menciptakan game-game hebat, dan saat ini mereka tengah mengembangkan game yang disebut Elden Ring, yang dikabarkan memiliki skala lebih besar dari game-game mereka sebelumnya. Tidak hanya itu, From Software telah menggaet penulis Game of Thrones, George R.R. Martin, untuk bekerjasama dengan pencipta Dark Souls, Hidetaka Miyazaki.

elden ring

Baik Martin maupun Miyazaki adalah ahli dalam menulis dan menciptakan dunia dengan nuansa dark fantasy, dan kabar bahwa keduanya akan bekerjasama dalam Elden Ring telah menarik perhatian banyak fans, baik gamers maupun penggemar Game of Thrones. George R.R. Martin dikabarkan akan membantu menulis dan membangun sisi cerita Elden Ring, sementara Miyazaki akan menulis serta menentukan arah game tersebut.

elden ring

Sejauh ini, Elden Ring dikabarkan akan menghadirkan dunia dengan skala yang lebih besar dari game-game From Software sebelumnya. Tidak hanya itu, belakangan ini ada rumor yang beredar bahwa Elden Ring akan menghadirkan tiga karakter berbeda yang dapat digunakan oleh gamers, dan mengambil tempat di tengah sebuah perang sipil yang telah berkecamuk selama seratus tahun.

elden ring

Rumor tersebut beredar setelah sebuah trailer untuk Elden Ring dirilis pada ajang E3 yang beberapa waktu lalu digelar di Los Angeles. Dalam trailer itu, terlihat seorang karakter menghancurkan sebuah cincin. Saat cincin itu hancur, karakter tersebut ikut hancur bersamanya, dan hal ini telah membuat sejumlah pihak berspekulasi bahwa perang sipil yang ada di dalam game, diakibatkan oleh beberapa sisi yang memperebutkan cincin tersebut (Elden Ring).

From Software belum mengumumkan tanggal rilis Elden Ring, dan saat ini game tersebut masih didalam tahap pengembangan untuk dirilis di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: