Game Open-World RPG Maneater Ajak Gamers Hidup Sebagai Hiu

Game Open-World RPG Maneater Ajak Gamers Hidup Sebagai Hiu

Share

Studio game Tripwire, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan sebuah game RPG dimana gamers dapat bermain sebagai seekor hiu. Game itu diberikan judul Maneater dan mengambil tempat di teluk Meksiko.

maneater game

Maneater menawarkan sejumlah lokasi yang siap dijelajahi oleh gamers, mulai dari laut lepas, muara, rawa, pantai wisata dan pelabbuhan industri. Ada banyak makhluk hidup yang dapat dimakan oleh gamers didalam game ini, dan kalian dapat meningkatkan kemampuan hiu kalian seiring dengan banyaknya makanan yang dilahap. Hiu kalian dapat berevolusi dan memiliki armor yang terbuat dari tulang, dan bahkan dapat memiliki kemampuan listrik yang bisa digunakan untuk menyerang musuh atau menyelinap.

maneater game

Selain itu, layaknya game RPG open-world lainnya, Maneater menawarkan banyak lokasi menarik yang dapat dikunjungi gamers, contohnya adalah sebuah tempat yang digunakan sebuah organisasi kriminal untuk membuang mayat korban-korban mereka. Tidak hanya itu, Maneater juga menawarkan siklus siang-malam yang dinamis serta NPC dengan jadwal serta kesibukan mereka masing-masing. Lebih lagi, game ini juga menawarkan sistem “hunter bounties” yang serupa dengan sistem kriminal di game open-world lainnya, seperti GTA atau Saint’s Row. Jika gamers terlalu banyak berulah dan “hunter bounties” kalian tinggi, maka gamers akan diburu oleh sejumlah NPC yang bertugas untuk membunuh kalian.

maneater game

Jika nyawa kalian rendah, kalian dapat memakan makhluk hidup yang ada agar tidak mati. Selain itu, seiring dengan berjalannya game dan hiu kalian semakin kuat, gamers akan memiliki kemampuan untuk melompat keluar dari air, melompat ke darat atau perahu dan memakan makhluk hidup yang ada di darat. Gamers juga dapat mengibaskan ekor kalian untuk melontarkan musuh ke udara. Di dalam Maneater, ada lima tahap / level bagi hiu kalian, yaitu bayi hiu, hiu remaja, hiu dewasa, hiu sesepuh dan mega shark (level akhir). Kelima tahap ini akan bergulir seiring dengan berjalannya skenario cerita yang ada didalam game, dimana kalian akan harus menghadapi penjahat utama game ini, seorang pemburu hiu yang dijuluki Scaly Pete. Namun begitu, sebelum menghadapi Scaly Pete, gamers perlu mengalahkan sejumlah boss yang ada di dalam game. Boss-boss itu memiliki wilayah kekuasaan mereka masing-masing, dan akan memburu gamers saat kalian berulah di wilayah mereka.

maneater game

Sejauh ini, Maneater masih dalam tahap pengembangan dan belum memiliki tanggal rilis resmi. Saat ini, Maneater tengah dipersiapkan untuk dirilis di PC.

Artikel Terkait: