Gearbox Pamerkan Karakter-Karakter Borderlands 3, Hadirkan DLC Gratis

Gearbox Pamerkan Karakter-Karakter Borderlands 3, Hadirkan DLC Gratis

Share

Baru-baru ini, Gearbox Software telah merilis sebuah trailer baru yang menampilkan beberapa karakter yang akan hadir di Borderlands 3. Trailer tersebut menampilkan gameplay bagi tiga karakter, yaitu Moze the Gunner, Amara the Siren dan Zane Flynt the Operative. Trailer itu dirilis untuk memamerkan sejumlah kemampuan spesial yang dimiliki oleh masing-masing karakter.

Amara memiliki sejumlah kemampuan yang dibagi menjadi beberapa kategori yaitu Brawl, Mystical dan Fist of the Element. Ia juga memiliki sejumlah kemampuan pasif dan sejumlah kemampuan aktif yang dapat dimiliki seiring dengan tingkatan level yang dicapai. Zane juga memiliki kemampuan yang dibagi menjadi tiga cabang berbeda, tapi uniknya, Zane memiliki opsi untuk tidak membawa granat agar dapat menggunakan slot kemampuan aktif kedua. Jadi, Zane dapat memiliki dua kemampuan aktif, sementara semua karakter yang lain hanya memiliki satu. Kemampuan Zane dibagi menjadi tiga cabang, yaitu Hitman, Doubled Agent dan Under Cover. Kemampuan Hitman menghadirkan sebuah drone untuk membantu dalam pertempuran, sementara Doubled Agent menghadirkan hologram yang dapat mengelabui musuh, dan Under Cover menampilkan sebuah batas / tembok yang dapat digunakan untuk berlindung.

borderlands 3

Sementara itu, Moze the Gunner memiliki sejumlah spesialisasi yang mirip dengan gabungan kemampuan yang dimiliki oleh Gunzerker dan Mechromancer dari game sebelumnya, Borderlands 2, karena ia dapat menggunakan sebuah robot berukuran besar yang disebut Iron Bear.

borderlands 3

Tidak hanya itu, baru-baru ini Gearbox Software juga telah merilis sebuah DLC baru bagi Borderlands 2, dengan tujuan untuk menjembatani jalan cerita antara Borderlands 2 dan Borderlands 3. DLC itu disebut Borderlands 2: Commander Lilith & The Fight for Sanctuary, dan dapat di-download secara gratis di Steam.

borderlands 3

Borderlands 3 dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 13 September 2019 mendatang di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: