Genshin Impact, Game Open World Dengan Nuansa Zelda

Genshin Impact, Game Open World Dengan Nuansa Zelda

Share

Genshin Impact adalah sebuah game open world yang banyak mengambil inspirasi dari Zelda: Breath of the Wild. Game ini tengah dikembangkan oleh studio game dari Shanghai, yang disebut miHoYo Studios. Genshin Impact adalah game yang menggabungkan dunia bernuansa Zelda dengan gaya seni anime serta dunia open world luas yang siap dijelajahi gamers.

genshin impact

miHoYo sendiri adalah sebuah studio game yang sebelumnya telah mengembangkan beberapa game dalam franchise Honkai Impact. Franchise itu menghadirkan beberapa game dengan perspektif orang ketiga dan memiliki gaya artistik mirip franchise Borderlands, yang menggunakan teknik cel-shading. Setelah franchise Honkai Impact populer di beberapa negara di Asia, saat ini miHoYo mencoba untuk mendobrak pasar yang lebih besar dengan Genshin Impact.

genshin impact

Akan menarik untuk melihat sejauh mana desain Honkai Impact akan berpengaruh pada Genshin Impact, dan bagaimana sambutan komunitas gaming pada game tersebut. Pasalnya, Honkai memiliki sejumlah sistem transaksi mikro yang mungkin tidak cocok bagi sejumlah gamers. Terlepas dari kemungkinan adanya transaksi mikro di Genshin Impact, game tersebut memiliki sejumlah hal yang dapat menarik perhatian gamers, seperti dunia open world yang luas serta nuansa fantasi yang kental. Sejauh ini, komunitas gaming berharap agar miHoYo Studios tidak hanya mengambil insipirasi dari gaya seni Zelda, tapi juga mencontoh dan menerapkan mekanisme gameplay mereka, sehingga dapat menghadirkan game yang menarik.

genshin impact

Genshin Impact tengah dijadwalkan untuk dirilis pada parun pertama tahun 2020 mendatang di PC dan iOS.

Artikel Terkait: