Killsquad Siap Masuki Tahap Early Access

Killsquad Siap Masuki Tahap Early Access

Share

Di dalam Killsquad, gamers akan bermain sebagai seorang pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk mengatasi misi-misi berbahaya. Game ini dikembangkan oleh studio game Novarama, dan memiliki genre Action RPG. Novarama mengatakan bahwa mereka ingin menghadirkan sebuah game yang menarik, seru dan dapat dimainkan dalam waktu singkat, sehingga cocok bagi mereka yang gemar dengan genre ARPG serta memiliki jadwal sehari-hari yang cukup padat.

killsquad

Killsquad menawarkan beragam misi yang diciptakan secara acak untuk setiap sesi permaian, jadi satu sesi permainan akan selalu menghadirkan pengalaman berbeda dan unik dari sesi permainan lainnya. Gamers dapat bermain sendiri atau menggaet beberapa teman dan bermain bersama. Killsquad juga menghadirkan beragam tipe karakter yang dapat dikendalikan gamers, serta variasi peralatan yang tinggi. Salah satu fitur unik yang ada didalam Killsquad adalah sistem “live contract” dimana gamers dapat dengan mudah bergabung dengan gamers lain untuk menyelesaikan sebuah misi dan berbagi hadiah yang didapatkan.

killsquad

Gamers akan selalu memulai permainan dari level 1. Kalian akan dapat meningkatkan level kalian seiring berjalannya permainan, dimana kalian akan bisa mengakses berbagai kemampuan seiring naiknya level. Walaupun begitu, kemampuan yang bisa kalian akses akan tergantung pada tipe pembunuh bayaran yang kalian pilih, karena tiap jenis pembunuh bayaran memiliki rangkaian kemampuannya masing-masing.

killsquad

Killsquad akan memasuki tahap Early Access di Steam pada tanggal 16 Juli 2019 mendatang.

Artikel Terkait: