Microsoft Umumkan Dying Light 2

Microsoft Umumkan Dying Light 2

Share

Microsoft baru-baru ini telah merilis trailer baru untuk Dying Light 2, yang saat ini masih dalam tahap pengembangan. Dying Light 2 menghadirkan dunia yang dipenuhi oleh zombie, serta sejumlah faksi manusia yang saling bertarung satu sama lain. Dalam Dying Light 2, gamers akan diajak untuk bertualang sebagai Aiden Caldwell, yang berusaha bertahan hidup di dunia yang penuh dengan ancaman baik dari zombie maupun sejumlah faksi manusia lainnya. Tidak hanya itu, Aiden sendiri juga telah terinfeksi oleh virus zombie dan harus mencari cara untuk mencegah agar dirinya tidak berubah.

dying light 2

Untungnya, Aiden dilengkapi dengan sejumlah peralatan, kemampuan parkour serta keahlian bela diri yang dapat membantunya bertahan hidup. Selain itu, gamers juga akan dapat memiliki kemampuan untuk membentuk jalannya cerita melalui pilihan dan tindakan yang kalian ambil di dalam game.

dying light 2

Dying Light 2 mengambil tempat di sebuah kota yang (lucunya) disebut The City, sebuah kota yang berantakan, tidak teratur dan dipenuhi bahaya. Game ini mengambil tempat 15 tahun setelah kejadian yang terjadi di Dying Light pertama.

dying light 2

Sejauh ini, Microsoft telah menargetkan agar Dying Light 2 dapat dirilis dalam paruh pertama tahun 2020 mendatang. Dying Light 2 juga tengah dikembangkan untuk dirilis di PC, Xbox dan PlayStation 4.

Artikel Terkait: