Mordhau Terjual 1 Juta Unit, Hadirkan Update Besar

Mordhau Terjual 1 Juta Unit, Hadirkan Update Besar

Share

Mordhau, game multiplayer yang menampilkan pertempuran abad pertengahan dan mengadu dua sisi yang masing-masing diisi oleh 32 gamer, terbukti laku keras sejak dirilis pada bulan April, dan telah terjual lebih dari 1 juta unit. Dalam rangka merayakan prestasi itu, pihak pengembang Mordhau, Triternion Studios baru-baru ini merilis sebuah update yang menampilkan sebuah map baru, serta beberapa senjata baru, termasuk salah satunya adalah mortar.

update mordhau

Map baru yang dirilis oleh Triternion Studios disebut Crossroads, dan didesain untuk pertempiran skala besar dengan tersedianya sejumlah kuda yang dapat digunakan oleh gamers, serta ruang lapang yang cukup besar dan sangat cocok untuk pertempuran berkuda. Selain itu, update tersebut juga menghadirkan javelin, tombak yang dapat dilempar ke arah musuh, serta heavy hand axe, sebuah kapak yang juga dapat digunakan untuk memperbaiki dan membangun barikade maupun struktur lainnya.

update mordhau

Tidak hanya itu, update tersebut juga menghadirkan beberapa pilihan warna baru yang dapat digunakan untuk mewarnai kostum yang digunakan gamers, serta perubahan-perubahan kecil lainnya untuk menjaga keseimbangan kekuatan didalam game. Update tersebut juga mematikan fungsi Steam family sharing, yang ternyata digunakan oleh sejumlah gamers yang telah di-ban untuk dapat terus bermain Mordhau.

Mordhau saat ini telah hadir di PC.

Artikel Terkait: