Penyebab Kenapa Free Fire Tidak Ada Di Play Store dan Cara Mengatasinya

Penyebab Kenapa Free Fire Tidak Ada Di Play Store dan Cara Mengatasinya

Share

Free fire adalah salah satu dari sekian banyak jenis game online yang sangat populer di Indonesia saat ini. Game ini telah berhasil menarik perhatian berbagai kalangan usia, mulai dari para remaja hingga orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan. Hal ini tidak mengherankan karena game ini sangat menarik dan seru. Game ini juga termasuk dalam daftar game online yang sudah di download oleh banyak orang di Indonesia tidak kalah dengan game pubg dan mobile legend. Nanun sayangnya belakangan ini beredar berita terkait free fire yang tidak dapat di temukan pada play store. Oleh karena itu pada artikel kali ini akan dibahas lebih lanjut terkait penyebab kenapa free fire tidak ada di play store dan cara mengatasinya. Check this out!

Penyebab Kenapa Free Fire Tidak Ada Di Play Store Dan Cara Mengatasinya

  • Kabar terkait game free fire yang tidak bisa di temukan pada play store ini, sebenarnya sudah pernah terjadi sebelumnya. Yaitu tepat pada awal tahun ini, namun masalah tersebut sudah teratasi dengan segera. Tapi ternyata masalah ini kembali muncul pada belakangan ini, hal ini tentu membuat para ff players merasa kurang nyaman.
  • Tidak hanya tiba-tiba menghilang dari play store, para ff players juga jadi tidak bisa melakukan top up. Hal ini tentu saja membawa dampak kerugian untuk pihak free fire sendiri. Masalah terkait game free fire yang tidak ada pada play store ini terjadi karena beberapa hal.
  • Faktor utama penyebab hal ini adalah adanya error pada play store yang membuat game free fire menghilang secara tiba-tiba. Durasi dari waktu menghilangnya game ini di play store bisa dibilang cukup lama. Namun berdasarkan kabar terbaru, sekarang ini masalah error pada play store sudah bisa di atasi. Dan game free fire juga sudah tersedia kembali dan bisa di download.
  • Para ff players juga sudah bisa melakukan top up untuk game free fire dengan normal kembali. Saat kejadian ini terjadi, para gamers banyak yang mengeluh dan langsung melakukan laporan pada pihak play store. Hal inilah yang juga membuat pihak play store bisa segera mengetahui permasalahan tersebut, sehingga bisa bertindak dengan cepat untuk mengatasi masalah ini.

Itulah, beberapa informasi menarik tentang penyebab kenapa free fire tidak ada di play store dan cara mengatasinya. Semoga dengan kejadian ini, pihak play store bisa lebih memperbaiki pelayanannya agar tidak sampai terjadi masalah yang sama semacam ini kembali, di kemudian harinya.

Artikel Terkait: