Update Terbaru Imperator: Rome Hadirkan Sejumlah Fitur Tambahan

Update Terbaru Imperator: Rome Hadirkan Sejumlah Fitur Tambahan

Share

Baru-baru ini, Paradox Interactive baru saja merilis update bagi game grand strategy terbaru mereka, Imperator: Rome. Update versi 1.1 ini disebut ‘Pompey’ dan menghadirkan sejumlah fitur baru yang dapat meningkatkan kepuasan bermain gamers. Salah satu fitur baru yang paling mencolok dalam update ini adalah sistem kepemimpinan ganda serta konsul ganda. Selain itu, kalian juga bisa mengawasi tingkat korupsi kedua konsul yang ada, sehingga gamers dapat mengantisipasi efek samping korupsi yang bisa menghadirkan berbagai masalah.

update imperator rome

Peter Nicholson, salah satu orang yang bertanggung jawab untuk mendesain konten yang ada di dalam game ini, gamers juga akan perlu memperhatikan popularitas kedua konsul kalian, karena konsul yang dimiliki gamers akan menghadirkan masalah serta berbagai kondisi lainnya jika mereka tidak populer atau terlalu populer.

update imperator rome

Update 1.1 juga menghadirkan berbagai perubahan kecil terkait pertempuran laut, bajak laut, warisan budaya nasional, serta stabilitas game agar tidak sering crash. Lebih lagi, update ini juga menghadirkan beberapa gunung berapu serta efek cuaca lainnya.

Imperator: Rome saat ini telah dirilis di PC.

Artikel Terkait: