Wargaming Rilis Update Terbaru Untuk World of Warships

Wargaming Rilis Update Terbaru Untuk World of Warships

Share

Rogue Wave adalah moda permainan sementara yang hadir di game World of Warships. Moda permainan ini menghadirkan sistem battle royale, dimana gamers akan dibagi menjadi empat tim dan harus mengalahkan satu sama lain hingga menjadi satu-satunya tim yang menang. Pada awal permainan, gamers akan perlu untuk menjelajahi map agar mendapatkan beragam senjata yang bisa digunakan untuk menghancurkan lawan. Selain itu, sama seperti game battle royale lainnya, ada lingkaran yang terus mengecil dan mempersempit area permainan. Siapapun yang keluar dari lingkaran itu akan kehilangan hancur, jadi gamers didorong untuk tetap berada didalam lingkaran dan bertempur satu sama lain.

world of warships

Rogue Wave menampilkan tiga tipe kapal berbeda, yang dirancang khusus untuk moda permainan battle royale ini. Ketiga tipe kapal itu adalah Octopus, Moray Eel, dan Barracuda. Octopus adalah kapal yang memiliki torped-torpedo kuat serta sulit untuk dilacak. Moray Eel memiliki gerakan yang lincah, luwes dan mudah dikendalikan serta dirancang untuk bertempur di jarak dekat. Sementara itu, Barracuda adalah kapal yang dirancang untuk pertempuran jarak jauh dan memiliki meriam-meriam yang kuat.

world of warships

Selain menghadirkan moda permainan Rogue Wave, update 0.8.5 juga menawarkan empat directive yang masing-masing memiliki 10 misi. Gamers yang menyelesaikan misi-misi yang ada di directive ini kemudian bisa mendapatkan berbagai hadiah yang ada didalam game, serta Fuel Token. Gamers kemudian bisa menukarkan Fuel Token yang diperoleh untuk memiliki berbagai cat baru yang bisa menambahkan nilai visual kapal kalian, serta membeli kapal hebat yang disebut Benham, yang masuk di kategori kapal destroyer tingkat 9 (XI).

world of warships

World of Warships saat ini telah hadir di PC.

Artikel Terkait: